Bersama Gebu Minang, Boy Lestari Galang Dana Untuk Cegah Covid-19

Padang, Editor.- H. Boy Lestari Dt. Palindih, pengusaha advertising yang sejak beberapa waktu silam aktif dalam berbagai kegiatan bernuansa Islam, angkat bicara seputar virus corona saat dijumpai di bengkel kerja kemashlahatan umat di Ulak Karang, Padang, Rabu (26/3).

“Jangan takut dengan corona. tkutlah kepada Allah SWT yang menciptakan virus corona itu. Lawan Covid 19 dengan berzikir serta berdoa kepada Allah, karena setiap yang diciptakan Allah, Ia juga yang memusnahkannya,” kata H Boy Lestari

Menurut dia, jika masyarakat telah takut dengan corona berarti keimanannya jadi berkurang. Waspada benar sekali dengan segala teori yang benar menurut medis. Cemas juga boleh guna meningkatkan kewaspadaan, tapi takut jangan.

H Boy Lestari menjelaskan, Gebu Minang Sumbar yang diketuainya sedang menggalang dana dari para donatur, baik yang ada diperantauan maupun dalam Sumbar dengan target Rp 100 juta. Setelah terkumpul akan dibelikan masker yang akan dibagikan pada masyarakat yang ada di pedesaan di Sumbar.

“Sampai sekarang sumbangan dari donasi telah lumayan juga” kata H. Boy Lestari yang juga Sekretaris Majlis Tarbiyah Islamiyah Sumbar.  ** Obral Chaniago

 

635 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*