Bermain Imbang Melawan Persija, Posisi Teratas Klasemen LTM Masih di Duduki Vampeta Fc

Talang, Editor.-Posisi teratas klasemen sementara Liga Talang Mandiri (LTM) di Pekan ke 14 masih tetap dipertahankan oleh tim sepak bola Vampeta Fc Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kab.Solok.

Kepastian mempertahankan posisi puncak klasemen tersebut dibuktikan tim Vampeta FC yang di manageri Efri Eka Putra itu setelah bermain imbang melawan tim Persija yang di manageri oleh Wardesco Pono Batuah dengan skor 3-3 di lapangan Harimau Data Nagari Talang, Minggu (22/5).

Pelatih Vampeta FC Ade Junaidi kepada Editor menerangkan, jalannya pertandingan yang di pimpin oleh wasit Kodik dengan asisten wasit Faris & Khalik tersebut berlangsung sengit dan saling membalas serangan baik babak pertama maupun babak kedua, begitupun gol-gol yang tercipta saling mambalas antar kedua tim.

Dijelaskan nya, gol Persija di cetak oleh Kurnia (2 Gol) & Ade (1 Gol), sedangkan gol Vampeta di cetak oleh Fajar sang kapten tim (2 Gol) dan 1 Gol disumbangkan oleh Asong sang gelandang milik Vampeta.

Dalam pertandingan yang sengit pada sore hari itu Persija lebih dulu nenjebol gawang Vampeta yang dijaga oleh kiper Noky, kedudukan 1-0  buat persija bertahan sampai babak pertama. Memasuki babak kedua, Persija mendapatkan hadiah tendangan pinalti, akan tetapi kurnia yang mengambil tendangan itu tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu, dengan tendangannya melambung jauh dari mistar gawang.

Selang beberapa menit setelah itu, fajar Kapten Vampeta menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah itu gol silih berganti dan saling membalas dengan kedudukan 3-3 sampai pluit babak kedua berbunyi tanda berakhirnya pertandingan yang menghibur penonton pada sore itu.

“Pertandingan hari ini begitu sengit, dengan hasil imbang ini kita memastikan mempertahankan posisi puncak klasemen LTM sampai pekan ke 14 ini, terimakasih banyak untuk perjuangan semua pemain” ucap Ade Junaidi**Roni Akhyar

46 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*