Berlirik Sedikit “Nakal”, Savaz Rilis Single Video Viral

Savaz, grup band rock. (Dok. Istimewa)
Savaz, grup band rock. (Dok. Istimewa)

Bandung, Editor.- Savaz, grup band asal Kota Bandung yang tengah mengentak panggung rock Tanah Air akan meluncurkan single berjudul Video Viral!. Lagu perdana mereka tersebut akan dirilis pada Rabu, 28 Juni 2023 diberbagai platform musik digital.

Bassis Savaz, Mr.Surace saat diwawancarai pada Jumat (16/6/2023) mengatakan, Savaz mengusung genre musik basic rock dengan lirik yang menghindari kata-kata puitis, seperti yang sedang hits di kalangan generasi saat ini. Savaz memilih lirik yang sedikit “nakal”, namun cenderung mudah dicerna dan berkarakter.

“Video Viral!, single pertama Savaz mencoba mengangkat tema keresahan yang terjadi di anak-anak muda zaman sekarang, yang tak sedikit kejadian tersebut berakhir fenomenal,” kata Mr.Surace.

Dengan dirilisnya lagu Video Viral!, Mr.Surace berharapan besar. Ia ingin pesan dari lagu tersebut tersampaikan dengan baik.

“Jadi anak muda gak usah aneh-aneh. Melainkan fokus dengan hal-hal yang positif, kalau pun tidak bisa menjadi manfaat, setidaknya jangan jadi beban buat orang-orang sekitar,” kata Mr.Surace.

Savaz terbentuk pada tahun 2022, para personalnya ada Indra dan Olya (vokal), Feriz (gitar), Mr.Surace (bass), Gemma (organ), dan Arie (drum). Berawal dari sekadar hobi ngeband dengan teman-teman sekantor, semakin lama mereka makin serius mengisi panggung dari kota ke kota.

Eksistensi Savaz didukung beberapa rockers legendaris di Tanah Air.  Di antaranya, yaitu ; Ovy Rif, Gangan Sahara, Captain Kris, Heydi Powerslaves, sampai Roy Jeconiah. **Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*