Berbagai Varian Rasa Tolak Angin, Mana Favorit Anda?

Tolak Angin adalah produk herbal yang bermanfaat untuk mengobati gejala masuk angin, dengan bahan herbalnya yakni buah adas, ada juga kayu ules, daun cengkeh, jahe, dan lainnya. Namun, kini brand tersebut pun memiliki beberapa varian, baik dari rasa sampai bentuk, diantaranya.

1. Tolak Angin Cair yang Mudah Diminum
Brand yang satu ini telah mengeluarkan obat masuk angin yang ampuh juga untuk menangkal berbagai macam gejalanya, seperti perut kembung, mual, demam, dan pilek. Bahkan, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk membuat obat masuk angin ini berbentuk cairan.

Kegunaannya tolak angin sendiri adalah agar mudah diminum atau dikonsumsi. Obat masuk angin dengan kemasan kuning dan gambar rempah tersebut pun sangat populer.
Utamanya, obat masuk angin ini wajib masuk dalam perlengkapan obat-obatan darurat atau tas saat Anda bepergian. Apalagi jika Anda merupakan orang yang mudah mabuk perjalanan.

2. Varian Obat Masuk Angin yang Bebas Gula
PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk juga sangat perhatian pada orang yang tidak bisa mengkonsumsi banyak gula, seperti orang diabetes. Sehingga terciptalah obat masuk angin yang sugar free alias bebas gula sayu ini.
Herbal di dalamnya juga masih sama, dengan ekstrak rempah dan herbal yang dapat menyembuhkan penyakit ataupun gejala masuk angin yang Anda derita. Apalagi, obat tersebut pun memiliki rasa hangat ketika cairannya mengalir ke mulut sampai tenggorokan, hingga terasa nyaman.

3. Tolak Angin Anak dan Untuk Perjalanan Jauh
PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk tidak hanya menyediakan obat masuk angin bagi usia dewasa, namun juga bagi anak-anak. Rasanya tidak terlalu pahit dan enak diminum bahkan saat perjalanan, bahkan tidak hanya berbentuk cair, yang berbentuk padat atau permen pun tersedia.

4. Tolak Angin Khusus Flu
Selain untuk masuk angin, ada juga obat herbal dari Sido Muncul yang khusus untuk menangani flu. Obatnya masih memberikan rasa yang sama, manis dan hangat di tenggorokan, berbentuk cairan juga.
Flu sendiri akan sangat mengganggu, terutama saat sedang musim pancaroba dan hujan terus-menerus begini. Tentu saja pilek dan flu akan semakin banyak menyerang, oleh sebab itu mungkin obat herbal dari Sido Muncul ini yang Anda perlukan.

5. Permen Masuk Angin Bebas Gula
Permen herbal untuk masuk angin juga tersedia di samping varian cairannya. Bentuk ini lebih nyaman dimakan sebab rasanya persis mirip permen namun dengan manfaat menyehatkan tubuh.
Anda direkomendasikan memilih bentuk permen ini saja daripada bentuk cair untuk anak, utamanya dalam perjalanan atau saat sedang bertamasya dan jalan-jalan ke tempat jauh. Untuk anak yang mabuk perjalanan juga bisa dikonsumsi, lebih praktis dan mudah dimakan.

6. Obat Masuk Angin Bentuk Tablet
Bentuk tablet juga ada di samping bentuk permen san cairan, bedanya bentuk tablet jelas lebih kecil. Anda dapat menyampaikannya pada makanan apabila sulit menelan tablet obat masuk angin ini.

7. Minyak Angin dan Balsem dari Sido Muncul
Tidak hanya varian cairan, permen, dan tablet, Sido Muncul juga memberikan obat masuk angin berbentuk balsem dan minyak angin. Hal ini tentu sangat bagus untuk Anda yang senang bepergian tapi tidak suka dengan rasa pahitnya sendiri.

Balsem dan minyak angin ini dapat mengatasi meriang bahkan keseleo, cukup oleskan saja sedikit dan biarkan rasa hangatnya menyeluruh sambil dipijat pelan-pelan.

Itulah dia beberapa varian Tolak Angin, obat ini pun dapat Anda beli dengan kisaran harga Rp2 dibuat sampai Rp5 ribuan per-sachet.

57 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*