Bawaslu Tanah Datar Silaturrahmi Dengan Wabup Richi Aprian

Silarurrahmi Bawaslu Tanah Datr dengan Wabup Richi Aprian.
Silarurrahmi Bawaslu Tanah Datr dengan Wabup Richi Aprian.

Batusangkar, Editor.- Meskipun perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 sudah selesai dilaksanakan dengan baik, aman, lancar dan Luber (langsung umum bebas dan rahasia), ini semua tidak terlepas dari kerja sama dan kerja keras serta dukungan seluruh masyarakat Tanah Datar bersenerji  dengan Badan pengawas Pemilu (Bawaslu) Kab. Tanah Datar.

Hal ini di sampaikan Wakil Bupati Richi Aprian SH MH saat bersilahtuhrahmi dengan ketua Bawaslu Tanah Datar Hamdan didampingi anggota komisioner Al -Azhar Rasydin, dan Yuli Fadry, Selasa  (6/4)di ruang Wabup Tanah Datar tersebut..

Pada kesempatan itu Wabup Richi Aprian menyampaikan ucapan selamat HUT  Bawaslu  ke 13 Tahun ,yang jatuh pada tanggal  9 April  2021.

“Semoga Badan Pengawas Pemilu seluruh Indonesia selalu Berintregritas dan semangkin solid melakukan pengawasan Pemilu, ” ujar Wabup Richi Aprian.  .

Wabup menambahkan, sesuai dengan motonya Bawaslu, kita semua berharap Bawaslu mampu bekerja maksimal walau di bawah berbagai tekanan  oknum politisi.

“Motto Bawaslu, yakni bersama rakyat awasi Pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu. Ini mengandung arti Pemilu merupakan milik seluruh masyarakat , maka tentunya ke depannya bahwa gelaran pemilu yang akan datang di pertahankan dan di tingkatkan apa yang telah kita capai sebelumnya, ” ujar Wakil Bupati Richi Aprian.

Sementara ketua Bawaslu Hamdan, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan ucapan selamat dari Wakil Bupati Richi Aprian.

“Terima kasih atas perhatian dan ucapannya , semoga Bawaslu Tanah Datar semangkin baik ke depannya sesuai dengan cita cita yang kita semua. ” ujar Hamdan. .

Lebih lanjut Hamdan mengatakan, pada gelaran Pilkada Desember 2020 yang lalu di Tanah Datar, para pengawas sudah bekerja sama dan bekerja keras dalam mengawasi pelaksana pesta demokrasi desember 2020.

Motto Bawaslu sebenarnya mengandung makna agar masyarakat juga ikut berkontribusi dalam hal mengawal dan mengawasi jalannya pesta demokrasi.

Partisipasi masyarakat menjadi bahagian yang sangat penting terciptanya pemilu yang berkualitas, adil, demokratis dan Luber. . ** John Denis

227 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*