Bantuan Tikar Sholat Dari Hamba Allah Untuk Masjid Assalam Tuapejat

Tuapejat, Editor.- WakIl Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menyerahkan bantuan tikar sholat untuk Masjid Assalam jalan raya Tua Pejat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Mentawai, Sabtu sore (19/5).

Bantuan ini merupakan pembarian Hamba Allah dari Padang yang berkeingan membantu masjid Mentawai,  Tikar Sholat yang berjumlah 40 golingan tikar ini mampu memperbaharui semua alat tikar di Masjid Assalam tersebut.

Nasrul Abit,  sewaktu berkunjung pernah bertemu pak Marta yang meminta dibantu tikar sholat ukuran 17 x 22, dan Alhamdulillah hari ini seorang  hamba Allah telah memenuhi perminta jemaajMasjid Assalam tersebut.

Wagub Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan, diiharap tikar lama yang masih bagus di masjid Assalam dapat pula membagikan kepada masjid yang terdekat, sehingga masjid-masid di Mentawai ini memiliki tikar untuk sholat berjemaah.

Pelihara tikar ini  dengan baik,  sehingga masjidpun akan juga terpelihara, semoga menjalankan ibadah menjadi lebih khusuk,  dan nyaman, juga diharapkan jangan ada permasalahan dalam pengelolaan masjid,  jadikan masjid ini sebagai tempat beribadah yang ikhlas kepada Allah SWT, pinta Wagub Nasrul Abit Dt Malintang Panai.

Selain bantua tikar sepenuh masjid  Assalam juga diberi sepuluh Al qur’an dan 20 helai kanin sarung untuk oengurus masjid.

Ketua pengurus Ahmad Juniarsah panggil  Uun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Wagub dan Tim Safari Ramadhan Provinsi ke Kepulauan Mentawai dan menyempat kan diri singgah di masjid kami ini.

Ini sesuatu yang indah dan luar biasa,  pertama kali seorang pejabat  Wakil Gubernur provinsi datang ke Mentawai bersafari Ramadhan di Mentawai.

Semoga semua ini menjadi motivasi dan menambahkan semangat kami dalan mengelola masjid sebagai tempat beribadah bagi kaum muslim dan muslimat di Kepulauan Mentawai,  aamin,  seru Uun senanga dan bangga. ** Zardi/Hms

951 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*