Bank Nagari Bantu Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Solok

Penyerahan bantuan dari Bank Nagari dalam rangka penanggulamngan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Solok
Penyerahan bantuan dari Bank Nagari dalam rangka penanggulamngan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Solok

Arosuka, Editor.- Untuk kelancaran tugas penanggulangan dan pecegahan penyebaran Covid-19 di Kabupatan Solok, Bank Nagari menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sarana lainnya.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Cabang Solok Ir. Heri Wildani kepada Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM berttempat di Guest House Arosuka, Senin  (13/4).

Atas bantuan tersebut, bupati Solok mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Cab. Solok yang telah berpartisipasi dan membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi serta mencegah penularan covid-19 dengan bantuan yang disalurkan bagi tenaga medis dan unsur terkait. Bupati berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat kerja tim medis dan kesehatan dalam memutus rantai penularan covid-19 di Kab. Solok.

“Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan, yaitu petugas medis dan petugas posko penanggulangan covid-19 yang ada diperbatasan,”  kata Gusmal.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Cab. Solok Ir. Heri Wildani kepada Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM) yang didampingi oleh Ketua TP PKK, Ny. Desnadefi Gusmal tersebut Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, masker dan air mineral.** End/Roni/Hms

611 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*