Balon Wako Sungai Penuh Pusri Amsyi, Didukung Masyarakat Tanah Kampung

Safari Ramadhan PUAS di Tanah Kampung.
Safari Ramadhan PUAS di Tanah Kampung.

Sungai Penuh, Editor.- Pilkada serentak di Prov. Jambi baru akan dilaksanakan kurang lebih satu tahun lagi. Meskipun demikian, suhu politik sudah mulai terasa memanas. Tak terkecuali di Sungai Penuh yang juga akan melaksanakan jelang Pilkada Serentak tahun depan.

Masing-masing Bakal Calon Wali Kota (Balon Wako) Sungai Penuh sudah mulai menggalang dukungan masyarakat. Salah satu calon kontestan Pilwako Sungai Penuh, Pusri Amsyi (PUAS) dalam beberapa kali kesempatan, telah berhasil mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Kecamatan Tanah Kampung.

Dukungan tersebut disampaikan pada kegiatan safari Ramadhan Pak PUAS, yang dilaksanakan di Masjid Jamaatul Mardyah, Desa Pendung Hiang Kec. Tanah Kampung, Jum’at (31/5).  Tokoh masyarakat tanah kampung Buya Rusli, dalam sambutannya mengatakan bahwa sosok Pusri Amsy adalah, sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Selain itu, Pak Pusri dimata buya Rusli adalah, sosok yang paling berkontribusi bagi masyarakat Sungai Penuh, khususnya Tanah Kampung. Terutama, dalam hal pembangunan infrastruktur, dan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Pak Pusri, telah datang ke masjid kami ini. Beliau ini adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Sewaktu beliau menjabat sekda, konrtibusi beliau terhadap pembangunan infrastruktur dan SDM sangat besar bagi kota Sungai Penuh, terutama bagi Kec. Tanah Kampung,” ujar Buya Rusli

Selain itu, Buya Rusli mengatakan bahwa Pak PUAS juga dikenal sebagai sosok yang Agamis dan peduli dengan persoalan umat. ” Selain kontribusi beliau yang amat besar bagi Kota Sungai Penuh yang saya sebutkan tadi. Beliau juga sosok yang Agamis, serta sangat peduli dengan kehidupan beragama kita,” ungakap Buya Rusli

Selain Buya Rusli, Tokoh Pemuda Tanah Kampung Azmar, juga tak ketinggalan memberikan dukungan pada Pak PUAS. Menurut Azmar, sosok Pak PUAS adalah sosok yang sangat peduli dengan persoalan kepemudaan di Kota Sungai Penuh.

“Setahu saya Pak Pusri adalah, sosok yang sangat peduli dengan segala persoalan kepemudaan yang ada di Kota Sungai Penuh, terutama terhadap pemuda desa Pendung Hiang Tanah Kampung. Terbukti, selama ini beliau selalu melibatkan diri dalam setiap kegiatan pemuda,” ungkap Azmar.

Dukungan masyarakat Kota Sungai Penuh terhadap Pak PUAS, semakin hari, semakin deras mengalir. Ini menunjukan bahwa kehadiran Pak PUAS menjadi angin sejuk, dan harapan bagi masyarakat Sungai Penuh. Agar perubahan kearah perbaikan, diharapkan dapat terwujud ditangan Pak PUAS. ** KM/MCP

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*