Babinsa Desa Bukit Pamewa Koramil 03/Sipora, Distribusikan dan Sosialisasikan BIOS 44   

Sosialisasi pemakaian Bios 44 si Bukit Pamewa.

Mentawai, Editor.- Koramil 03/Sipora Babinsa Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) lakukan  pendistribusian cairan BIOS 44   untuk yang ke dua kalinya kepada petani Desa Bukit Pamewa, sekaligus sosialisasikan manfaat dan kegunaan cairan  BIOS 44 untuk meningkatkan hasil panen pertaniannya kepada Petani, Selasa (07/04/2020)

Demikian dijelaskan  Babinsa Desa Bukit Pamewa Kopda Johans Munthe  kepada awak media melalui Whatsapp.

Johans menambahkan,  melihat antusias masyarakat yang sangat positip mengenai pemakaian Cairan BIOS 44,  kita akan terus mensosialisasikan untuk meningkatkan hasil panen pertanian masyarakat.

“Salah satu dari petani Desa Bukit Pamewa Agus  Sinaga menyebutkan kepada saya  saat pendistribusian yang ke 2 kalinya ini,  sebelum  adanya bantuan Bios 44 dari Kodim 0319 /Mentawai ini,  per dua minggunya penghasilan panen cabe rawitnya sekitar 1,5 ons,  namun setelah memakai Bios 44 ini hasil panen cabe rawit  Agus Sinaga meningkat mencapai  3 ons per dua minggunya,” terang  Johan Munthe.

Sementara, seorang Petani Desa Bukit Pamewa Agus Sinaga menyebutkan, dengan adanya Pemberian Bantuan Bios 44 ini. Antusias kami petani untuk bertani bertambah semangat dan hasil Panen Lebih Meningkat dari hasil sebelumnya.

“ Sejak adanya pemberian  bantuan cairan Bios 44 , tanaman saya bertambah subur seperti, cabe rawit, sayur kangkung, sayur bayam,” terang Agus Sinaga yang juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0319/Mentawai, melalui Babinsa Desa Bukit Pamewa, dengan adanya sosialisasi dan bantuan Bios 44 ini  sebanyak dua jerigen  per orang  isinya 70 liter kepada kami petani transmigrasi di Desa ini.. ** Yanto/Jumelsen

349 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*