Atas Nama Walikota, 7 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemko Bukittinggi Dilantik Sekdako

Pelantikan 7 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemko Bukittinggi oleh Sekdako.
Pelantikan 7 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemko Bukittinggi oleh Sekdako.

Bukittinggi, Editor.- 7 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungam Pemerintah Kota Bukittinggi dilantik dan diambil sumpahnya dan dilantik oleh Sekdako Martias Wanto atas nama Walikota di Aula Balaikota Bukittinggi, Kamis (04/07.

Tujuh pejabat yang dilantik itu, terdiri dari 2 pejabat eselon IIIA, 1 pejabat eselon III B. Selanjutnya, 4 pejabat IV B.

Wali Kota Bukittinggi, melalui Sekda, Martias Wanto, menyampaikan, proses pelantikan dan pengukuhan ini, merupakan serangkaian kegiatan pengisian jabatan yang kosong, karena pejabat lama sudah memasuki masa pensiun.

Semua melalui tahapan sesuai aturan, sehingga, tujuh pejabat ini dapat diambil sumpahnya dan diharapkan dapat bekerja secara maksimal.

“Pentingnya struktur ini diisi, agar dapat melaksanakan kegiatan secara maksimal. Proses ini akan semakin menguatkan pemerintah kota. Sehingga tugas dan kewajiban kita membantu kepala daerah dapat terlaksanakan,” ungkap Martias Wanto.

Sekda menyampaikan, Wako menitip pesan agar dalam bekerja, para pegawai dapat serius menjalankan amanah. Sehingga pelayanan pada masyarakat dapat ditingkatkan, kesejahteraan warga, terwujud, ungkapnya. ** Widya

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*