Antisipasi Wabah Covid 19, Polres Solok Arosuka Pasang Banner dan Bersihan Kantor

Arosuka. Editor.- Selaras dengan himbauan Kapolda Sumbar, Polres Solok Arosuka lakukan berbagai upaya pencegahan terhadap virus Corona (Covid 19). Diantaranya, seluruh jajaran Polres Solok Arosuka melakukan kegiatan membersihkan kantor pelayanan masyarakat. seperti bagian SIM dan Samsat.

Kapolres Solok Arosuka  AKBP Azhar Nugroho, SH, S.iK, MSi melalui Kasatlantas Iptu Hidayanda Rizki, SH via selular kepada media ini menyampaikan, himbauan Kapolda Sumbar tersebut yang dilaksanakan oleh Polres Solok Arosuka dengan pemasangan benner di ruang tunggu permohonan SIM dan ruang tunggu wajib Pajak Samsat Arosuka mengenai Himbauan Bapak Kapolda  kepada masyarakat tentang Waspada Virus Covid 19.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan Polres Solok Arosuka juga telah melakukan pemasangan spanduk himbauan Bapak Kapolda Sumbar ke masyarakat tentang Kewaspadaan bersama untuk mengatasi penyebab Virus Covid 19 yang dipasang di depan kantor Satlantas Polres Solok Arosuka, untuk kegiatan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19) dilakuakn giat Deteksi Tinggi Suhu Badan Unit Samsat Polres Solok Arosuka.

“Saat ini kita sudah menyediakan alat deteksi tinggi suhu badan di unit Samsat Polres Solok Arosuka,” ucap Kasat Lantas.** Roni Akhyar

 

1124 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*