Angkatan 83 PPSP IKIP Padang, Bersatu Untuk Kemajuan Pendidikan

Padang, Editor.- Bertajuk “We’re so elated cause we’re all related”, kita bergembira karena kita semua bersahabat, yang dihelat oleh Alumni PPSP Angkatan 83 dalam rangka Reuni Akbar ke-34 sepanjang akhir pekan lalu, 15 April 2017 berlangsung sukses.

Dalam event yang dihelat di Pariaman dan Padang, tepatnya di ABG Waterpark, para alumni diajak agar selalu merekat silaturahmi dan menunjukkan kepedulian kepada Sekolah Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang (UNP) sebagai sekolah yangu melanjutkan eksistensi PPSP (Proyek Perintis Sekolah Pembangunan) IKIP Padang.

Seperti yang diungkapkan Ketua panitia Asyirwan Yunus, dengan Reunian Akbar ke-34 banyak juga ide dan gagasan untuk peduli kemajuan pendidikan, khususnya di Sekolah Pembangun Laboratorium UNP, “Alumni bersatu, prestasi sekolah maju,” ujar Asyirwan yang pernah menjadi Wabup 50 Kota periode 2010 sampai 2015 itu.

Acara Reuni Akbar ke-34 Alumni PPSP IKIP Padang Angkatan 83 kali ni juga dihadiri Ketua Iluni PPSP IKIP Padang Afriva Khaidir, Ph.D., Ketua Iluni angkatan 83 Andria Catri Tamsin, yang juga menjabat sebagai Asdir 1 Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP. “Kerinduan yang begitu dalam dengan sahabat, acara itu diikuti lebih kurang 120 org oleh anggota yg datang dr berbagai penjuru tanah air dan dari luar negeri,” imbuh Asyirwan. ** Agusmardi

 

1215 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*