Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Goro Bersama Warga Batuang Taba

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri foto bersama warga Batuang Taba usai kegiatan gotong royong.
Anggota DPRD Kota Padang, Jupri foto bersama warga Batuang Taba usai kegiatan gotong royong.

Padang, Editor.- Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) selalu dekat dengan warga di Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Lubuk Begalung. Minggu, (17-10-2021) pagi, Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini ikut bergotong royong bersama warga Kelurahan Batuang Taba Nan XX.

Kepada wartawan media ini, Jupri (Mak Dang) menyampaikan, kegiatan Gotong Royong (Goro) masyarakat sudah lama diniatkan warga Batuang Taba Nan XX. Dan warga Batuang Taba Nan XX berharap kehadiran kita.

“Alhamdulillah, kita dapat menghadiri goro warga hari ini, karena tidak ada agenda kita keluar kota. Kita juga sangat mengapresiasi semangat goro warga ini,” ucap Mak Dang.

Juga disebut Anggota Komisi III DPRD Kota Padang ini, selain bergoro di Batuang Taba ia juga kami memenuhi undangan warga Tanjuang Saba yang juga bergoro dan kesempatan iti dihadiri Lurah Tanjuang Saba Nan XX.

Gotong Royong di Kelurahan Tanjuang Saba adalah permintaan masyarakat setelah kita bantu secara pribadi 6 buah polongan, 1 mobil pasir dan semen untuk mengatasi banjir dan digorokan pada hari ini Minggg (17-10),”¬† ungkap Jupri.

Kesempatan itupun Jupri (Mak Dang) mengharapkan, kegiatan gotong royong hendaknya dapat terus dilakukan oleh warga. Dan kita di Sumatera Barat ini terkenal dengan budaya gotong royongnya.

“Selain tetap menjaga kebersihan, suasana keakraban sesama warga juga dapat terjalin dengan bergotongroyong ini,” pungkas Jupri (Mak Dang).

RW setempat, Masran Nasution kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Kota Padang, Jupri (Mak Dang) dalam kegiatan gotong royong warga Batuang Taba.

Terima kasih atas kehadiran Mak Dang. Juga terhadap moril maupun materil yang beliau berikan. Kami atas nama warga disini sangat merasa bangga, semoga bapak Jupri yang akrab kami panggil Mak Dang ini sehat dan sukses selalu dalam menjalankan aktifitas sebagai anggota DPRD Kota Padang,” pungkasnya. **Arman

78 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*