Anggota DPR RI Jhon Kenedy Aziz Bantu APD Buat Pemkab Padang Pariaman

Bupati Ali Mukhni menerima bantuan dari Jhon Kenedy Aziz.
Bupati Ali Mukhni menerima bantuan dari Jhon Kenedy Aziz.

Padang Pariaman, Editor.- Anggota DPRRI Jhon Kenedy Aziz melalaui staf ahlinya, Asmadi Basyir menyerahkan bantuan  APD kepada Pemkab Padang Pariaman.

Bantuan sebanyak  1 Unit Box Mobil  L 300  yang langsung dibawa  dari Jakarta tersebut berupa ratusan Alat Pelindung Diri (APD) ditambah masker wajah dan hand sanitizer buat tenaga medis tersebut, diterima Bupati Ali Mukhni dihalaman kantor bupati Padang Pariaman,Selasa  (12/5).

Turut hadir saat penyerahan bantuan  Sekretaris Daerah Jonpriadi, kabag Hukum Rifki Monrizal kabag humas dan protokoler  Anton Wira Tanjung  dan Staf  Umun  RSUD Padang Pariaman Pen   , Darmansyah  wartawan Senior

Menurut Bupati Ali Mukhni, sekarang benar-benar sangat dibutuhkan di kabupaten  Padang Pariaman. Baik  RSUD Paritmalintang, maupun untuk 17 Puskesmas yang ada karena paraa medis masih kekurangan APD. Untuk itu ratusan APD yang diberikan itu akan mereka bagikan ke Puskesmas-puskesmas.

“Kita tidak ingin ada warga yang terlantar di Puskesmas atau tenaga medis yang terpapar virus corona gara-gara tidak adanya APD,” kata Ali Mukhni.

Bupati Padang Pariaman mengucapkan terima kasih kepada John Kenedy Azis yang  sudah banyak memperjuangkan bantuan buat masyarakatnya dan salah satu putra daerah yang peduli bukan saja di saat pandemi Covid-19 saja tapi di berbagai permasalahan daerah lainnya.

“Paling tidak, berkat perjuangannya, Padang Pariaman banyak mendapatkan tambahan alokasi bantuan dari pemerintah pusat. Seperti ribuan paket sembako dan APD yang berhasil diperjuangkan John Kenedy Azis untuk disalurkan kepada masyarakat melalui beberapa yayasan dan serikat pekerja. Di antaranya ada dari BNPB, Kemensos dan dari BPKH,” jelas Ali Mukhni. ** Afridon

365 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*