Anggota DPD RI Leonardy Harmainy, Apresiasi Pelayanan Publik Nagari III Koto Aur Malintang

Anggota DPD-RI utusan Sumatera Barat Leonardi Harmaini, S.IP, M.Hum usai peninjauan berfoto bersama dengan perangkat dan anggota Bamus Nagari III Koto Aur Malintang.
Anggota DPD-RI utusan Sumatera Barat Leonardi Harmaini, S.IP, M.Hum usai peninjauan berfoto bersama dengan perangkat dan anggota Bamus Nagari III Koto Aur Malintang.

Batu Basa, Editor. – Anggota DPP-RI Leonardy Harmainy, S.IP, M.Hum mengunjungi Pemerintahan Nagari III Koto Aur Malintang, Senin (27/12) dengan agenda mendengarkan; realisasi Dana Desa tahun 2021, dan  masukan dari seluruh perangkat nagari dan anggota Bamus dalam hal output dan kendala dana desa di masa Pandemi Covid-19.

Ketika bersentuhan dengan pelayanan publik, senator asal Sumatera Barat ini terkesima dengan kemajuan pelayanan publik Kantor Nagari III Koto Aur Malintang.

“Jika dibanding beberapa tahun lalu, hari ini pelayanan publiknya sangat bagus dan ramah dan terlihat elegan. Keterbukaan informasi publik hadir di Nagari III Koto Aur Malintang ini. Artinya Nagari III Koto Aur Malintang dari nagari berkembang sekarang sudah menjadi nagari maju,” tuturnya.

Leonardi Harmaini menambahkan, dari segi pelayanan dan keterbukaan informasi publik, Nagari III Koto Aur Malintang sudah sama dan sejajar dengan nagari-nagari yang ada di Pulau Jawa sana.

“Dulu kalau kita lihat nagari atau desa seperti ini hanya kita jumpai di Pulau Jawa. Namun hari ini ada di Padang Pariaman, Sumatera Barat, tidak hanya dari segi pelayanan, terobosan inovasi ke digitalisasi, pelayanan termasuk absensi perangkat sudah digital,” imbuah urang sumando Piaman Laweh ini mengakhiri. ** Rafendi/Portal Nagari III Koto Aur Malintang

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*