Anak-anak Karate Bhayangkara Polresta B, KPJS dan Dojo Bushido Gondol Juara Umum Milenial Cup I

Anak-anak Karate Bhayangkara Polresta B, KPJS dan Dojo Bushido Gondol Juara Umum Milenial Cup I.
Anak-anak Karate Bhayangkara Polresta B, KPJS dan Dojo Bushido Gondol Juara Umum Milenial Cup I.

Padang, Editor.- Karateka Polresta B meraih medali emas terbanyak pada laga final “Milenial Cup I Karate Championship Open Turnament dan Festival, Minggu (12/11) di GOR Prayoga, Padang.

Kontingan Polresta B menggondol medali emas terbanyak dengan raihan 9 emas, 4 perak dan 7 perunggu. Dan posisi juara umum 2 ditempati Kontingen KPJS dengan raihan 6 emas, 5 medali perak dan lima perunggu. Sedangkan diposisi juara umum 3 diraih karateka Dojo Bushido (5-1-3)).

Ketua panitia, Addinul Zuchri, SPd didampingi sekretaris, Putri Khaira Anzuri, S.Ak usai upacara penghargaan pemenang, Minggu (12/11/2023) mengatakan karena
ivent Milinial Cup I menjadi ajang pencarian bibit atlet berbakat, maka jumlah kontingen peserta pada kejuaraan terbuka ini sebanyak 39 kontingen diantaranya Dojo Brimob, Palapa Saiyo, Braja Sakti, Langkisau Karate Club, Dishub Sumbar dan dojo lainya.

“Dengan jumlah total peserta 1240 peserta yang terdiri dari 690 Karateka yang mengikuti open turnamen dan sebanyak 550 karateka yang tampil di kategori festival, dan selama jalanya pertandingan aman dan lancar,” ujar Addinul Zuchri, yang akrab disapa Dede ini.

Kali pertama iven Milenial Cup I ini, Dojo Bhayangkara Polresta B mampu menempatkan para karatekanya diberbagai nomor pertandingan karena melakukan persiapan dan pembinan yang cukup selama ini.

“Latihan para karateka Polrestas B sebenarnya memang disiapkan untuk berbagai kompetisi, termasuk Milenial Cup 1 ini,” ujar salah seorang pelatih Polresta B, Seruliel Er Amin, SH

Sementara pelatih KPJS, Yola mengaku tak menyangka bisa meraih posisi juara umum 2 di Milinial Cup I tahun 2023 ini, setelah dojo Polresta B juara Umum 1, posisi kedua ditempati Dojo KPJS dan posisi ketiga diraih Dojo Bushido yang dilatih Martinel Prihastuti.

Sementara itu dibidang perwasitan dewan wasit, Jumadi dan Hendrial langsung mengevaluasi pertandingan karena selama pertandingan berlangsung masih ada penerapan peraturan pertandingan 2023 yang terbaru belum maksimal dilaksanakan. **Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*