Sambut Kedatangan Perantau Nagari Kacang, Athari Siap Bekerjasama Bangun Kampung Halaman

Kacang, Editor.-Tokoh muda kebanggaan Solok, Athari Gauthi Ardi yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI hadir dalam acara silaturahmi dan penyambutan perantau Nagari Kacang, Senin (24/4/23).

Acara yang bertajuk Alek Nagari Pulang Basamo 2023 “Rang Kacang Badunsanak“ dilaksanakan dilapangan Kantor Walinagari Kacang, Kabupaten Solok. Acara itu dihadiri para perantau, masyarakat dan juga Bupati Solok, Epiyardi Asda.

Melalui kegiatan tersebut Athari merasa senang bisa menyambut kehadiran para perantau dikampung halaman dan menyampaikan rasa syukur bisa silaturahmi.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul di nagari kacang ini dalam rangka menghadiri acara Alek Nagari Pulang Basamo 2023 di Nagari Kacang. Kami mengucapkam selamat datang kepada para perantau, keluarga besar IKKA seluruh Indonesia di Nagari Kacang ini,” Kata Athari dalam sambutannya.

Kemudian Athari mengajak perantau untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap perkembangan dan pembangunan kampung halaman.

“Diharapkan para perantau di Nagari Kacang ini bisa peduli terhadap perkembangan dan pembangunan di Nagari ini,” tegas Athari.

Setiap tahun anggota Komisi V DPR RI itu telah berhasil membawa ratusan miliar untuk pembangunan Kabupaten Solok. Ia berharap kedepan, bisa lebih banyak berbuat melaksanakan pembangunan untuk kemajuan Sumatera Barat, Khususnya Kabupaten Solok .

“Untuk pembangunan di kabupaten solok ini, saya dari Komisi V setiap tahun memberikan anggaran ratusan milyar untuk pembangunan fisik di kabupaten solok. Mudah-mudahan kedepannya banyak lagi pembangunan pembangunan di Kabupaten Solok ini khususnya untuk Nagari Kacang ini,” ujarnya.

Legislator muda itu berkomitmen untuk terus bekerja dan memperjuangkan pembangunan Kabupaten Solok. Ia siap bersinergi dengan pemerintah daerah setempat.

“saya dari pusat bersama dengan Bapak Bupati akan terus memperjuangakan Kabupaten Solok agar pembangunan di kabupaten solok ini makin banyak,” tutupnya.**Ronikoto/Rell

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*