Alek Pacu Kuda “Solok Basilanja 2” Segera Digelar

Rapat persiapan Pacu Kuda Solok Basilanja 2.
Rapat persiapan Pacu Kuda Solok Basilanja 2.

 

Solok, Editor.- Pengurus Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh indonesia (Pordasi) Kota Solok melakukan rapat lpersiapan pacu kuda, bertempat di rumah dinas Wali Kota Solok, dipimpin langsung Ketua Pordasi Kota Solok Zulkifli Joran. Rapat Ini Dihadiri Wali Kota Solok Zul Elfian. Asisten II Jefrizal, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Yuswardi dan pengurus Pordasi lain nya. 

Dijelaskan Zulkifli Joran, alek pacu kuda kali ini yang bertempat di Gelanggang Pacuan Kuda Ampang Kualo Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Dalam sambutan ketua pelaksana Jefrizal yang dipercaya sebagai Ketua Palaksana Pacuan Kuda tersebut, sangat bersemangat dan berencana akan mengevaluasi keseriusan panitia dalam alek nagari pacu kuda ini.

“Inshaallah sampai saat sekarang ini tidak ada lagi masalah  terutama masalah lahan. Namun kita harus teap saling mengingatkan,” kata Jefrizal.

Lebih lanjut dikatakannya, mengenai anggaran, untuk kegiatan ini telah dianggarkan oleh pemerintah dan DPRD sebanyak Rp 300 juta. Pemerintah Kota Solok sangat mendukung Alek Pacu Kuda yang akan digelar nantinya. Diharapkan seluluh panitia dapat mengemas penyelenggaraan pacu kuda ini dengan sebaik-baik nya, Kata Jefrizal. ** Mempe

 

799 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*