Plt Camat IX Koto Sungai Lasi Disertijabkan

Sertijab Plt Camat X Koto Sungai Lasi.
Sertijab Plt Camat X Koto Sungai Lasi.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok diwakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M,Si pimpin sertijab Plt Camat IX Koto Sungai Lasi dari Bustaman,S.Pd kepada Agus Dwiyanto Gayo,S.STP, M.Si. di ruang kerja sekretaris daerah Kabupaten Solok, di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Senin (4/10).

Hadir pada kesempatan tersebut Pj Sekda Medison, S.Sos, M.Si, Asisten 1 Edisar,SH, M.Hum, Kabag Pemerintahan Drs. Syahrial, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M,Si, Plt Camat lama Bustaman dan Plt Camat Baru Agus Dwiyanto Gayo, S.STP, M.Si.

Serah terima jabatan Plt Camat IX Koto Sungai Lasi ini  berdasarkan Surat Bupati Solok Nomor : 824/2363/BKPSDM-2021. Tentang Surat Pelaksana Tugas (PLT) Camat IX Koto Sungai Lasi.

Plt Camat IX Koto Sungai Lasi Agus Dwiyanto Gayo sebelumnya menjabat kepala Bidang pelayanan pendaftaran penduduk pada Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Solok menggantikan Plt Camat Lama Bustaman,S.Pd yang memasuki masa purna tugas.

Untuk mendukung kinerja Plt Camat yang baru pada kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima aset berupa kendaraan  Dinas roda empat dari Plt Camat lama kepada Plt Camat yang baru.

Dalam pengarahannya PJ Sekda Kab Solok Medison, S.Sos, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Bustaman atas kinerja dan pengabdianya selama menjabat Plt camat IX Koto Sungai Lasi, dan menguncapkan selamat memasuki masa purna tugas.

Juga diberikan ucapan selamat kepada Agus Dwiyanto Gayo sebagai Plt Camat IX Koto Sungai Lasi yang baru dan meminta PLT Camat yang baru untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Forkopimcam IX Koto Sungai Lasi.

“Saya meminta seluruh staf kantor camat IX Koto Sungai Lasi untuk mendukung kinerja camat yang baru dan berharap camat yang baru dapat bekerja semaksimal mungkin demi mendukung program pemerintah daerah mambangkik batang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” kata Medison. ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*