97 Orang ikut Vaksinasi Covid-19 Gelombang Pertama di Kantor Satpol PP Payakumbuh

Vaksinasi di kantor Satpol PP Kota Payakumbuh.
Vaksinasi di kantor Satpol PP Kota Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Petugas Satpol PP dan Damkar Kota Payakumbuh membawa 2 hingga 4 orang keluarga dan kawan-kawannya untuk ikut vaksinasi di kantor 4 OPD di Padang Kaduduak, Jumat (15/10).

Kasatpol PP dan Damkar Dony Prayuda kepada media mengatakan sebenarnya vaksinasi ini dilaksanakan bergelombang, karena petugas bekerja sesuai shift atau jadwal tugas.

Untuk yang sekarang kita bisa memvaksin sekitar kurang lebih 97 orang dengan vaksinator dari Puskesmas Parit Rantang, seharusnya bisa memvaksin 100 lebih, tetapi tadi stok vaksin kebetulan habis, maka sisanya dipindahkan ke lokasi vaksinasi di tempat lain,” ujarnya.

Menurut Dony, dinasnya memiliki target lebih dari 300 orang. Bila OPD lain membawa orang-orang dari kelompok domain kerja mereka, maka Satpol PP lebih mengutamakan membawa keluarga dan kerabatnya, karena jumlah petugas cukup banyak.

“Untuk gelombang 1 ini antusias peserta cukup tinggi, nanti akan direncanakan vaksinasi gelombang selanjutnya,” kata Dony didampingi Kabid PPD Ricky Zaindra, Kabid Tibum Hendra Ericko, dan Kabid Damkar Budi Kurniawan.

“Khusus bagi yang belum membawa orang ikut vaksin hari ini, mereka akan melaporkan H-2 jelang waktu vaksinasi selanjutnya nanti. Bagi yang sudah membawa hari ini, mereka masih boleh membawa orang lagi untuk ikut vaksinasi dan dihitung sebuah nilai plus dalam kinerjanya,”  pungkas  Doni. ** Yus

 

71 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*