8 Tim SKPD/TNI/POLRI Meriahkan HUT Kota Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.- Sebanyak 8 tim terbaik dari instansi pemerintah di Kota Payakumbuh, memastikan ambil bagian dalam turnaman sepakbola antar-SKPD, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh ke-46, yang dijadwalkan bakal berlangsung di lapangan Saribulan Sawah Padang, Rabu (14/12). Rencananya, Plt. Walikota H. Priadi Syukur akan membuka turnamen memperebutkan trofi dimaksud.

Turnamen sepakbola  tersebut, seperti dikatakan ketua panitianya, Men Apris, bukan mengejar prestasi. Melainkan, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahim antar sesama SKPD. Makanya, yang dikejar bukan mengalahkan lawan, namun menciptakan suasana gembira sesama pemain dan pendukung tim, katanya.

Pertandingan sepakbola galatawa itu, ditargetkan selesai  dalam sehari penuh, dari pagi hingga sore. Setiap partai, berlangsung dengan sistem gugur, 2 x 25 menit.

Kedelapan tim yang ambil bagian itu, masing-masing Dinas Pendidikan, Dinas Tata Ruang dan Kebersihan (DTRK), Dinas PU, Dinas Kesehatan, Kemenag, Polri dan TNI. Skedul yang sudah dikeluarkan panitia, partai pertama akan saling berhadapan Dinas Pendidikan versus DTRK. Disusul, pertemuan TNI dengan Kemenag. Kemudian,  Dinas PU ditantang Dinas Kesehatan dan Polri melawan tim Pemko. **Yus

588 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*