Beberapa Nagari di Kabupaten Solok Selatan Terima Bantuan Sembako Covid 19

Penyerahan bantuan sembako di Solok Selatan.
Penyerahan bantuan sembako di Solok Selatan.

Padang Aro, Editor.- Pemkab Solok Selatan melalui bupati Khairunas dan wakil bupati Yulian Efi salurkan bantuan sembako Covid 19 kepada masyarakat di tingkat nagari dibeberapa kecamatan di kabupaten solok selatan, Jum’at (24/12/21).

Bupati Solok Selatan H Khairunas beserta jajaran pemkab memulai penyaluran bantuan sembako ini dengan mengunjungi Nagari Abai Kec. Sangir Batang hari.

Dalam sambutannya mengatakan, “Pembagian paket sembako kepada sejumlah warga yang terdampak covid-19 di seluruh kabupaten kita ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat selama menghadapi masa pandemi covid 19,” jelas bupati.

Adapun jumlah paket sembako yang dibagikan di Nagari Abai sebanyak 383 paket dan sementara itu jumlah keseluruhan bantuan yang akan di salurkan kepada masyarakat Solok Selatan sebanyak 9.200 KK yang tersebar di setiap nagari di kabupaten Solok Selatan.

Kemudian bupati juga berikan himbauan, “Kita harus benar-benar disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan, dan terus mengajak sanak saudara kita untuk ikut vaksin, dengan harapan Pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya”

Menurut paparan bupati mengenai bantuan terhadap masyarakat terdampak Covid 19 ini akan berlanjut sampai tahun 2024. Dan diharapkan Dengan di distribusikannya bantuan sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan kehidupan sehari-hari masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid 19.

Pada kegiatan pendistribusian bantuan ini bupati didampingi oleh wakil bupati Yulian Efi, sekda Syamsurizaldi, dan Instansi Terkait lainnya. ** Vn/Diskominfo

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*