Pelatihan WUB Disnaker Berjalan Lancar

Pelatihan yang dilaksanakan Disnakertras Sumbar.
Pelatihan yang dilaksanakan Disnakertras Sumbar.

Padang, Editor.- Kegiatan pelatihan  yang diselenggarakan oleh Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Provinsi Sumatera Barat yang  dilaksanakan di Asrama Haji Emberkasi Padang jalan Parupuak Tabiang Padang dari tanggal 7-11 Juni 202 yang sekarang memasuki hari ke tiga berjalan dengan lancar.

Acara ini dibimbing oleh 4 orang instruktur, yaitu 2 oarang di instruktur Archievement Motivation Traning (AMT), dan  2 orang pada Pelatihan Wirausaha Baru (WUB). Dalam pelatihan yang dilakukan di kelas WUB, diharapkan setiap setiap peserta mampu menumbuhkan jiwa entrepreneur di setiap kota dan kabupaten yang diwakili.

“Kita  selaku duta yang mewakili Kabupaten dan Kota di provinsi Sumatera Barat, hendaknya  dapat  menumbuhkan para entrepreneur muda” ujar  Khoirunas selaku inspektur di kelas WUB. Dari itu mari kita tanamkan prinsip bahwa hari ini lebih baik dari hari kemaren dan hari esok lebih baik daripada hari ini,”  pungkasnya.

Dalam materi lain juga disampaikan oleh  Jamaris selaku instruktur kedua,  kita juga harus jeli melihat kesempatan yang ada di sekeliling kita. ** Ridwan

138 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*