Nomor Urut Cakades Matobe Ditetapkan

Cakades Matobe Kec. Sipora Selatan, Mentawai.
Cakades Matobe Kec. Sipora Selatan, Mentawai.

Mentawai , Editor.- Penarikan undian nomor urut  Calon Kepala (Cakades) Desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai  berlangsung pada jam 9 pagi sampai pulul 12 siang, Jum’at (4/6).

Kegiatan tersebut sekaligus penyampaian visi dan misi Cakades yang dihadiri para tokoh adat, tokoh agama,  tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan pemerintahan Desa Matobe.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Matobe menetapkan 5 calon tetap yang akan bertarung memikat hati masyarakat dalam meraih suara di wilayahnya dan siap melayani dan membangun program kedepannya setelah sah menjadi Kepala Desa terpilih.

Ketua P2KD Matobe Sonjaya Damanik, S.Pd.K menyebutkan, calon tetap Kepala Desa sudah dietapkan dan akan menjalani masa kampanye selama waktu yang ditentukan, sebut Sonjaya Damanik, pada hari Senin (31/05/2021).

Calon Kepala Desa yang sudah ditetapkan diwilayah Desa Matobe adalah; Perlianto,S.Sos ( Nomor urut 1), Syaipul Anwar (Nomor urut 2),  Liston S.Pd.K  (Nomor urut 3 ), Wisman (Nomor urut 4).dan Mordian (Nomor urut 5) .

“Kelima calon tersebutsudah sah untuk membeberkan visi misi demi pembangunan ke depannya,” ujar Sonjaya Damanik.

Setelah penetapan calon, Cakades akan dipilih pada 16 Juni 2021 sesuai dengan tahapan tahapan Pemilihan Kepala Desa serentak. Dimana di Kabupaten Kepulauan Mentawai ada sebanyak 31 Desa yang akan melakukan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa yang akan siap berjuang demi membangun program kegiatan di desa masing- masing.

“Kita berharap, pemilihan Kepala Desa Matobe kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan Kepala Desa yang dapat membangun desanya, dalam hal kemajuan mempunyai manajemen yang baik dan menjalankan roda pemerintahan tugasnya sebagai kepala desa Matobe mendatang,” harap Sonjaya Damanik. ** Jumelsen

220 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*