5 Spesifikasi Realme Buds Q2 yang Menarik, Harganya Terjangkau!

sumber: pexels.com

sumber: pexels.com

Menggunakan audio nirkabel akan sangat mempermudah Anda, karena dirancang tanpa menggunakan kabel, seperti menggunakan Realme Buds Q2 yang memiliki kelebihan dari spesifikasi hingga harganya yang terjangkau tidak seperti True Wireless Stereo (TWS) lainnya.
Meskipun belum tersedia di Indonesia, namun tidak ada salahnya Anda persiapkan diri dengan mengetahui spesifikasi Realme Buds Q2, sehingga saat dirilis secara resmi Anda bisa memutuskan untuk membelinya. Berikut ini terdapat spesifikasi hingga harga Realme Buds Q2, yaitu:

1. Desain Earbuds yang Nyaman untuk Telinga

sumber: lazada.co.id

Anda bisa melihat desain Realme Buds Q2 yang terbagi menjadi 3 ukuran, yakni mulai dari ukuran besar, medium, hingga kecil, sehingga Anda bisa memilih ukuran earbuds yang sesuai dengan tingkat kenyamanan pada telinga Anda. Bahan yang digunakan pada case terasa kesat dan estetis saat dipandang.
Desainnya pun terlihat ramping dan memiliki bobot mulai dari case secara keseluruhan dan earbuds sekitar 39 gram saja. Bagian earpiece seperti paru yang ergonomis, jadi bisa sesuai dengan bentuk teling setiap orang, serta ukuran bud 48 derajat di atas dan 72 derajat di bawah yang memebrikan kenyamanan.

2. Bagian Pengisian Daya hingga Baterai

sumber: tekno.kompas.com

Anda bisa mengisi daya earbuds dengan memasukkan ke dalam case yang menggunakan kabel micro USB dengan menggunakan charger atau bisa menggunakan laptop. Anda akan melihat lampu indikator berwarna merah sehingga menandakan sedang mengisi daya earbuds.
Kapasitas bateral Realme Buds Q2 yaitu 40 mAh pada earbuds dan 400 mAh bila Anda charging menggunakan case, jadi Anda bisa gunakan selama 3-5 jam sesuai dengan aktivitas yang Anda lakukan. Anda perlu menunggu 2 hingga 2,5 jam untuk menunggu pengisian daya sampai penuh.

3. Pemakaian hingga Kontrol Realme Buds Q2

sumber: tekno.kompas.com

Pemakaian earbuds yang nyaman tentu perlu menggunakan earbuds dengan benar, sehingga Anda bisa pegang earbuds dengan posisi tegak, lalu masukkan earbuds ke kanal teling dan putar ke kanan ataupun kiri hingga Anda merasa nyaman.
Bagian touch control dapat Anda gunakan dengan menyentuh earbuds dan tekan dengan ujung jari pada area yang Anda sentuh. Jika ingin menghentikan ataupun memainkan musik kesukaan Anda, Anda bisa double tap dibagian area touch control dan triple tap untuk memutar musik selanjutnya.

4. Fitur dan Performa

sumber: review1st.com

Earbuds keluaran Realme ini menggunakan solusi Realme Bass Boost+, sehingga Anda bisa merasakan potensi bass secara maksimal dan terdapat lapisan tamabahan yang dinamis pada bass, jadi sangat cocok ketika Anda mendengarkan musik.
Selain itu, Realme Buds Q2 juga memberikan keuntungan bagi para pemain game dengan menggunakan Gaming Mode. Sehingga Anda bisa merasakan keunggulan melalui mode yang menyediakan latensi rendah dan sikronisasi antara video dan audio dengan baik.

5. Harga Realme Buds Q2

sumber: buy.realme.com

Dengan harga Rp.269.000 yang sangat terjangkau, Anda akan mendapatkan case, sepasang buds, kabel daya mikro USB, panduan penggunaan, hingga 3 pasang eartips dengan 3 ukuran (S, M, L).
Meskipun harga terjangkau, tetapi Realme akan memberikan kepada Anda berbagai paket lengkap bila Anda memutuskan untuk membeli Realme Buds Q2.
Itulah ulasan mengenai spesifikasi Realme Buds Q2 dengan harga terjangkau tetapi spesifikasi memukau sehingga cocok untuk menemani Anda dalam melakukan aktivitas sehar-hari. Apakah Anda tertarik untuk membeli Realme Buds Q2?

92 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*