5 Atlet Wushu Asal Kota Payakumbuh Dilepas Untuk Mengikuti Kejuaraan PORWIL XI se-Sumatera

5 Atlet Wushu asal Kota Payakumbuh dilepas untuk mengikuti Kejuaraan PORWIL XI se-Sumatera.
5 Atlet Wushu asal Kota Payakumbuh dilepas untuk mengikuti Kejuaraan PORWIL XI se-Sumatera.

Payakumbuh, Editor.- Mewakili Sumatera Barat, 5 atlet wushu asal Kota Payakumbuh dilepas untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) XI se-Sumatera.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lobi Balai Kota Payakumbuh, Selasa (31/10/2023).

Atlet tersebut dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, didampingi Kadisparpora Kota Payakumbuh Nofriwandi, Kepala Kesbangpol Dipa Surya Persada, dan unsur forkopimda lainnya.

Kepada para atlit yang akan berlaga pada tanggal 4-14 November 2023 tersebut, Rida Ananda berpesan agar berjuang semaksimal mungkin,sehingga dapat mengharumkan nama Payakumbuh khususnya,Sumbar pada umumnya.

“Selamat berlaga dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Jaga kesehatan, tetaplah disiplin, baik disiplin diri maupun disiplin waktu di lokasi pertandingan nantinya,” ujar Rida.

Selain itu, Rida juga berpesan kepada para atlit untuk menjaga nama baik Kota Payakumbuh, serta mempromosikan tagline Payakumbuh the City of Randang agar semakin dikenal pada tingkat nasional.

“Banggalah menjadi anak Payakumbuh, semoga apa yang anak-anak kami perjuangkan menuai hasil yang memuaskan dan bernilai ibadah,” pungkas Rida.

Diketahui, 5 atlet wushu asal Payakumbuh yang akan berangkat sebagai utusan Provinsi Sumatera Barat di PORWIL XI se-Sumatera mendatang tersebut adalah Arga Putra Utama, Muhammad Fikri, Andini, Dilla Gustianingsih, dan Amalia Putri Mardathila. ** Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*