Saling Peduli Dampak Covid-19, IKWAL Jakarta Semakin Solid

Anggota IKWAL Jakarta yang menerima bantuan sembako.
Anggota IKWAL Jakarta yang menerima bantuan sembako.

Jakarta, Editor.-Ketua Umum Ikatan keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) DKI Jakarta, Letkol Ardijon menjadi salah satu yang pertama menyalurkan bantuan sembako kepada warga IKWAL. Bahkan Ardijon mengantarkan langsung kepada koordinator warga untuk diserahkan bagi yang membutuhkan.

“Mulai hari ini Jumat, 1 Mei 2020, Alhamdulillah IKWAL Jakarta mulai menyalurkan bantuan berupa sembako (beras) kepada Dunsanak kita di Jakarta dan sekitarnya terutama yang berdampak langsung akibad Corona sehingga mengalami kesulitan dalam berusaha bahkan pemasukan sangat minim,” ujar Ardijon di Jakarta, Jumat (1/5/2020).

Ardijon mengungkapkan sesuai dengan keberadaan IIKWAL Jakarta sebagai wadah yang  berfungsi sebagai organisasi sosial turut serta  mengambil peran membantu warganya yang sedang  mengalami kesulitan, akibat dampak Pandemi Covid 19.

“Dari rapat virtul yang kami lakukan, Pengurus didukung para penasehat sepakat mencari dan mengumpulkan sumber dana khususnya  dari para donatur di Lingkungan Ikwal, untuk menggiatkan program “IKWAL Jakarta Mambantu Dunsanak”,” paparnya.Ardijon menyampaikan guna memudahkan pendataan dan penyaluran sembako kepada warga, pengurus IKWAL Jakarta telah menunjuk beberapa orang sesuai wilayah dan domisi  mengingat situasi dan kondisi  di berlakukannya PSBB di Jabodetabek.

Pertama Wilayah Jaktim dan Utara, koordinator yang di tugaskan Hera Miko, Inong dan Dodi Sikumbang. Kedua untuk Wilayah Jakpus, Jakbar dan Jakselat di koordinir Piko Marda dan Jon Jambak (Jjm). Sementara untuk Tangerang dan sekitarnya, koordinatornya Toyo Panai, Riki Siajar  dan Doni Sikumbang dan Bekasi sekitarnya, koordinatornya Kasrial, Amril Kampai dan Bustelaga.

“Kami menyadari sepenuhnya dan  mohon maaf bila nantinya dalam pendataan dan penyaluran sembako tidak seluruh Dunsanak Warga Ikwal DKI Jakarta yang terdampak bisa terdukung dengan program bantuan sembako ini,” ujarnya.

Terlaksananya Program IKWAL Jakarta Membantu Dunsanak, Ardijon selaku Ketua menghaturkan terima kasih kepada para donatur, “Semoga rezekynya selalu bertambah meringankan  dunsanak  ditengah kesulitan, seiring doa Pandemy Covid 19 segera berakhir dan kita kembali beraktifitas normal seperti sedia kala,” imbuhnya. ** Agusmardi

 

 

662 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*