Pemkab Sijunjung Terima Bantuan APD dari Mabes TNI

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menerima bantuan masker dan APD dari Mabes TNI..
Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menerima bantuan masker dan APD dari Mabes TNI..

Sijunjung, Editor – Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat terima bantuan 1.000 Masker dan 100 Alat Pelindung Diri (APD) dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Masbes TNI).

Bantuan Mabes TNI itu diserahkan Dandim 0310/SSD Letkol.Inf Dwi Putranto,SAP, MI.Pol pada Bupati Sijunjung, Drs. H. Yuswir Arifin di RSUD Sijunjung, Selasa (7/04/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Menurut Yuswir,  APD dan masker ini akan diberikan ke rumah sakit guna menunjang tenaga medis dalam menangani wabah Covid-19.
“Kami berterima kasih atas kepedulian Mabes TNI pada Pemkab Sijunjung dan masyarakat lantaran  saat ini masker dan APD ini merupakan barang langka padahal sangat dibutuhkan,” kata Bupati.

Sementara itu, Dandim 0310/SSD,  Letkol.Inf Dwi Putranto, SAP ,MI.Pol menyebutkan, bantuan yang  berasal dari Mabes TNI berupa 1.000 buah masker dan 100 APD
“Dengan perlengkapan APD ini diharapkan ada rasa nyaman dan aman bagi seluruh tenaga medis yang berada di garis depan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harap Dandim.
Menurut Dandim, dengan adanya bantuan ini diharapkan kebutuhan APD yang selama ini dikeluhkan para petugas medis dapat terpenuhi. Sehingga mereka dapat dengan semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas tanpa ada rasa khawatir

Bantuan masker dan APD dari Mabes TNI itu langsung diserahkan Bupati Yuswir Arifin pada Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Sijunjung, dr.H.Edwin Suprayogi, MKes.

Serahterima bantuan Mabes TNI itu disaksikan Ketua DPRD Sijunjung, Bambang Surya Irwan, (Plt) Direktur RSUD Sijunjung, dr.H.Edwin Suprayogi, MKes, Plt. Kalaksa BPBD Sjunjung, Henry Chaniago, S.Sos, Kepala Kantor Kesbangpol Sijunjung, David Rinaldo, SSTP,  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aprizal, M.Si dan Kasi Humasy Dinas Kominfo , Djonedi Deyusa Putra Ilham. ST.S.Si.M.I.Kom.** Asyrul Raiders

595 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*