40 CPNSD  dan 56 PPPK Kota Solok Terima SK

Wako Zul Elfian Umar menyerahkan SK CPNS dan PPPK.
Wako Zul Elfian Umar menyerahkan SK CPNS dan PPPK.

Kota Solok, Editor.-  Sebanyak 40 orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah ( CPNSD) dan 56 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan melaksanakan tugas di lingkungan pemerintah kota Solok, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan,  Rabu, 11 Mei 2022, di gedung Kubung Tigo Baleh Solok.

SK yang menjadi legalitas sebagai bentuk pengakuan dari negara tersebut, diserahkan lansung oleh walikota Solok H.Zul Elfian Umar, dan selain CPNSD dan PPPK, kegiatan turut disaksikan dan dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Rosavella YD, serta para kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Solok.

Dari data yang dirangkum media ini, SK yang diserahkan itu adalah, sebntuk surat keputusan pengangkatan untuk empat puluh orang CPNSD golongan III formasi tahun 2021 dan 56 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk golongan II tahap satu. Kegiatan juga dilengkapi serta disempurnakan dengan pengambilan sumpah pengangkatan oleh walikota Solok.

96 orang CPNSD dan PPPK yang telah menerima surat keputusan pengangkatan tersebut, merupakan para petarung untuk mendapatkan kesempatan bergabung dalam pemerintahan, dan yang didapatkannya itu melalui beberapa ujian yang telah berhasil diikutinya.

Dalam kesempatannya menyampaikan sepatah kata, walikota Solok menyebutkan, bahwa mereka yang telahendapatkan SK pengangkatan, merupakan orang pilihan yang telah membuktikan kesanggupannya dalam menjalankan seleksi, dan hanya menunggu waktu untuk memenuhi persyaratan ainistrasi untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

Setelah memberikan sambutan serta menyerahkan SK pengangkatan secara simbolis, kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh walikota Solok dan diikuti oleh para pejabat pemerintahan kota Solok, serta undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.** Gia

23 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*