Masjid Nurthaibah Kambeh Kenagarian Ampang Pulai Diresmikan

Foto bersama setelah peresmian masjid.
Foto bersama setelah peresmian masjid.

Editor. Tarusan.-  Peresmian Masjid Nurthaibah Kambeh Kenagarian Ampang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan pada hari Jum’at (08/02/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan diwakili oleh Tim Ahli Rusdianto, SH. MHum, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Selatan Hadi Susilo, Kepala Dinas Sosial Zulfian Afrianto, SH, Kepala Dinas Perikanan, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni, SE. MMTr, Camat Koto XI Tarusan, Ketua MUI Kecamatan Koto XI Tarusan Wali Nagari Ampang Pulai, serta Ninik mamak dan tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Peresmian Masjid Nurthaibah Kambeh Drs. Nawardi Nawas. Bagindo Rajo menyampaikan telah terlaksananya peresmian masjid ini kami sangat berbahagia dan bersama jamaah serta tokoh masyarakat merasa bangga karena sudah lama mushalla ini direncanakan untuk menjadi masjid, baru sekarang ini dapat terlaksana.

Harapan kami bersama jamaah untuk kepada semua elemen masyarakat dan instansi yang terkait agar dapat sama-sama memperhatikan masjid ini dan untuk mengisi segala kegiatan keagamaan di masjid ini. Kemudian melanjutkan pembangunannya turut kita berharap kepada seluruh masyarakat, pemerintah dan para donatur.

Dengan peresmian pada hari jum’at tanggal 01 Rajab 1440 bertepat tanggal 08 Maret 2019, mari kita tingkatkan kegiatan keagamaan menuju masyarakat yang bertangwa kepada Allah SWT, sesuai dengan sejarah hari jadi bumi diciptakan. yaitu pada hari Jum’at, maka pada jum’at ini pula masjid ini di resmikan tutupnya. ** Roni Citra          

1680 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*