26 Bintara Polres Pariaman Naik Pangkat

Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Pariaman.
Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Pariaman.

Pariaman, Editor   Polresta Pariaman lakukan upacara Koorps kenaikan pangkat dan wisuda purna bakti kenaikan pangkat dan wisuda purna bakti personil pada Sabtu (29/06).

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan  Sabtu  di Halaman Mapolres Pariaman Kenaikan Pangkat Personil Polres Pariaman TMT 1 Juli 2019 dengan jumlah 26 orang .

Sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, dengan Komandan Upacara Ipda Yulwasdi dan dihadiri oleh Wakapolres Pariaman Kompol Albert Zai, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Perwira dan Seluruh Personil Polres Pariaman.

Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat TMT 1 JULI 2019

1. Dari Bripda ke Briptu = 6 orang.
2. Dari Briptu ke Brigadir = 1 orang.
3. Dari Brigadir ke Bripka = 7 orang.
4. Dari Bripka ke Aipda = 12 orang.

Acara dilanjutkan dengan Wisuda 5 orang Purna Bakti/Purnawirawan pada pukul 09.00 s/d 09:30 WIB.

Kapolres mengatakan pelaksanaan Tradisi Pedang Pora bagi Purna Bhakti Polres Pariaman yakninya AKP Purna Busmar, Iptu Purn Ramli, Ipda Purna Zainuar, Aiptu Purna Anasrul Akbar Aiptu Purna Yusrizal Chan, kegiatan tersebut dilepas oleh Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan.

Andry menerangkan  pelepasan anggota polri yang memasuki usia pensiun dengan upacara pedang pora merupakan wujud penghargaan dan penghormatan atau apresiasi dari Polri khususnya Polres Pariaman atas Dharmabakti, Dedikasi, loyalitas dan kinerjanya selama menjadi anggota polisi.

Berharap kepada para purnawirawan untuk terus berkontribusi membantu kinerja anggota kepolisian dalam mengemban tugas terutama ditengah-tengah masyarakat. ** Afridon.

705 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*