Mesjid Raya Patalangan Dikunjungi Tim 12 Safari Ramadhan

Padang Pariaman, Editor.-   Mesjid  Raya  Patalangan Korong Koto Pauh Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman dikunjungi  Tim 12 Safari Ramadhan  yang  diketuai  Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Rahmang.

Ikut serta dalam tim tersebut Camat Sungai  Limau  yang diwakili Sekretaris,    kabid – kabid,  kepala sekolah  SMP dan   Kepala  SD  yang ada di lingkungan Kecamatan Sungai Limau, Kab Padang Pariaman.

Padang bulan puasa   tahun 2018, atas usulan Wali Korong Pauh  Koto, Ardi  wijaya  ke Kabupaten  Padang Pariaman maka kami dapat  kunjungan di Mesjid Taqwa Patalangan  Korong Koto Pauh  Nagari Kuranji Hlir Kecamatan Sungai Limau.

Ketua tim   12 Safari Ramadhan  sangat senang  berkunjung di Mesjid   Raya Patalangan. Atas nama pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman mengatakan,  perkembanagan pembangunan Tarok City yang nanti akan dibuka Univevisitas dan  rumah sakit, kawasan  Kabupaten Padang Pariaman akan lebih maju dan bisa berdiri sejajar dengan kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat.

Dalam kunjungan tersebut Pemkab Padang Pariaman  memberikan  bantuan    Rp 5 juta dan dan sejumlah Al Qur’an  untuk bisa dimanfaatkant  jamaah mesjid  Raya Patalangan  Korong Pauh Koto. ** Afridon

903 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*