22 Delegasi PT Berdebat Bahas Isu Perempuan Global

Padang, Editor.- Selaku pencetak intelektual muda, Universitas Negeri Padang (UNP), baik keguruan maupun non keguruan yang sudah berakreditasi A, pemberdayaan kreativitas mahasiswa selalu mendapat dukungan.

Kamis (2/3) pagi kemarin 22 delegasi kampus se-Indonesia hadir di Gedung Tengku Safei LPMP Sumbar guna mengikuti Lomba Debat Nasional, dengan tajuk “Eksistensi Perempuan Dalam Era Globalisasi”. Iven debat yang menguji kemampuan wawasan mahasiswa itu dibuka langsung Wakil Rektor 3 UNP, Prof Ardipal, bahkan open serimoni kegiatan itu menjadi promosi kuliner Ranah Minang ke kalangan mahasiswa yang hadir dari luar Sumbar oleh WR3 UNP.

Pada kesempatan itu, Ardipal menyebutkan perempuan Minang telah tercatat dalam catatan sejarah bangsa Indonesia, bahwa perempuan Minang punya andil dalam perjuangan kemerdekaan. Tidak hanya itu, perempuan di Minang juga memiliki tempat yang terhormat dalam keluarga.

Sementara itu, Presiden BEM UNP, Muhamad Haris Sabri mengucapkan terimakasih kepada delegasi perguruan tinggi yang telah mengikuti lomba debat nasional ini.

“Selesai mengikuti lomba, jangan lupa mengunjungi destinasi wisata yang ada di Sumatera Barat,” katanya . ** Agusmardi

863 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*