Aprianto, Hasil Musrenbag yang Rill Pasti Diakomodir

Padang, Editor.-  Anggota DPRD Padang Aprianto menyampaikan, melalui musrenbang apa yang disampaikan warga tentu akan diupayakan semaksimal mungkin, agar percepatan pembagunan di Alang Laweh bisa segera terwujud dan dapat dinikmati oleh warga. Hal itu diungkapkannya Dalam musrenbang yang dilaksanakan di Kantor Lurah Alang Laweh, Rabu (25/1).
Menurut Aprianto, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbag) merupakan sarana penyampaian apa- apa yang menjadi usulan untuk pembangunan kedepannya. Apa yang di usulkan adalah permasalaham yang riil dan memang harus di akomodir. Namum hal itu tentu harus ada kerjasama dari masyarakat dan pihak keluruhan, untuk sama – sama menggiring ke tahap musrenbang tingkat kecamatan.

“Kemudian aspirasi dari masyarakat akan kita perjuangkan di APBD,  yang nanti hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat di 2018 nanti,” ungkap Aprianto.

Pada kesempatan itu, Camat Padang Selatan Fuju Astomi yang turut menghadiri musrenbang secara terpisah menyampaikan, kita menyambut positif sekali dengan adanya kegiatan musrenbang yang diadakan di Kelurahan Alang Laweh ini, dimana dihadiri oleh Anggota DPRD Padang Bapak Aprianto yang juga merupakan tokoh masyarakat Alang Laweh ini sendiri, serta juga dihadiri anggota dewan dari dapil IV lainnya.

Dengan adanya usulan yang telah disampaikan tadi, kami berharap melalui musrenbang ini dapat menjawab semua usulan, permasalahan ditengah tengah masyarakat dapat teratasi, merupakan solusi yang nantinya bisa di kawal dan bisa menggolkannya ke tingkat kota. Sehingga pembagunan infrastruktur Kelurahan Alang Laweh di 2018 dapat terlaksana melalui peranan anggota DPRD Padang yang merupakan tokoh masyarakat Alang Laweg ini sendiri, ” ungkap Camat Padang Selatan.

Sementara, Lurah Alang Laweh Sulastri menyampaikan, kami berterimakasih dengan adanya kegiatan musrenbang di Keluraham Alang Laweh ini, yang diharapkan apa – apa permasalahan yang telah kami tampung dari RT hingga RW bisa diakomodir oleh anggota dewan kita yang merupakan dari tokoh masyarakat Alang Laweh sendiri.

Kami sudah lakukan perekapan usulan warga Alang Laweh, yang mana dari permasalahan yang paling urgent mengenai drainase, riol, pengerukan sedimen, riol lingkungan kelurahan, serta pengecoran bahu jalan. Di Kelurahan Alang Laweh ini, ketika hujan pasti akan terjadi banjir. Untuk itu kami berharap pada rencana program 2018, perbaikan drainase dan jalan di Alang Laweh dapat diakomodir diperjuangkan ke pemerintah kota melalui anggota dewan kita dari Alang Laweh ini, ” ungkapnya.

Kegiatan Musrenbang  tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Kota Padang Dapil IV, Aprianto, didampingi anggota dewan Dapil IV lainnya Amril Amin, Camat Padang Selatan, Fuji Astomi, Perwakilan Pemko Padang, Lurah Alang Laweh Sulastri,  Ketua LPM, Ketua – ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat setempat** Arman

1237 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*