Tiga Jabatan Kadis di Payakumbuh Diperebutkan 16 ASN

Uji kompetensi calon tiga kepala dinas di Payakumbuh.
Uji kompetensi calon tiga kepala dinas di Payakumbuh.

Payakumbuh, Editor.- Jabatan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) serta jabatan Inspektur dilelang Pemko Payakumbuh.

Lelang jabatan atau seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama itu memasuki tahap seleksi akademik dan pemetaan potensi yang digelar aula kantor BKPSDM Payakumbuh, Selasa (23/4).

Kepala BKPSDM Payakumbuh Yasrizal yang membuka acara seleksi tersebut menyampaikan, ada 16 orang ASN yang dinyatakan lulus seleksi  administrasi kemudian mengikuti seleksi akademik kali ini. “5 orang untuk jabatan inspektur, 4 orang untuk jabatan Kadis Kesehatan, dan 7 orang untuk Kepala DPK,” ujarnya.

Dari data Panitia Seleksi JPT Pratama yang diketuai oleh Sekda Payakumbuh Rida Ananda, Pengumuman Nomor : 28/PANSEL-PYK/2019 pada 15 April 2019, nama-nama ASN yang menjalani seleksi akademik tersebut adalah Camat Payakumbuh Timur Arifianto, Inspektur Wilayah III Afridol, Kabag Protokoler dan Dokumentasi Andri Narwan, Kabid Anggaran BKD Basnida Efrizal, dan Sekretaris Inspektorat Yuniri Yunirman. Kelimanya untuk jabatan Inspektur.

Untuk seleksi jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diikuti oleh Kabid Perlindungan Anak DP3AP2KB Andiko Jumarel, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Dasril, Sekretaris Dinas Kesehatan Desmon Korina, Sekretaris DP3AP2KB Ipendi, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Lili Seprima Hidayani, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Meizon Satria, dan Sekretaris Dinas PUPR Prima Yanuarita.

Sementara untuk seleksi jabatan Kepala Dinas Kesehatan diikuti oleh Kabid Perpustakaan DPK Aswad, Bakhrizal dari Dinas Kesehatan Agam, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Henry Waluyo, dan Direktur Pelayanan dan Penunjang RSUD Payakumbuh dr. Yanti.

“Semoga seleksi berjalan dengan lancar dan didapatkan hasil terbaik untuk Pemko Payakumbuh dan pelayanan masyarakat ke depannya,” ucap Yasrizal. ** Yus

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*