RSUD Mayjen H.A. Thalib Dikunjungi Tim Surveior SNARS

Bupati Adirozal bersama Tim Surveirior SNARS.
Bupati Adirozal bersama Tim Surveirior SNARS.

Kerinci, Editor.- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen H.A. Thalib Kerinci kedatangan tamu spesial dari pusat, yakni tim surveior. Kedatangan rombongan ini untuk melakukan Survei Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) edisi I tahun 2018.

Direktur RSUD Mayjen H.A Thalib dr. Iwan Suhendra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kadatangan Tim Surveior Nars dari Pusat yang sempat hadir di RSUD H.A Thalib, dan dalam kesempatan itu juga dirinya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh karyawan dan tim dari akreditasi Nars RSUD Mayjen H.A. Thalib.

dr. Ikhwan juga menyampaikan semoga Rumah Sakit M.H.A Thalib dapat terus berkembang kedepan nya dan melayani masyarakat Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal, dalam kesempatan itu juga menyampaikan, dengan adanya akreditasi ini dapat meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Rumah Sakit Mayjen H.A. Thalib Kerinci yang melayani 2 daerah ini belum secara maksimal karena keterbatasan kapasitas,Diharapkan pada masa kedua  saya menjabat sebagai bupati, Rumah Umum Daerah Kab. Kabupaten Kerinci lebih repsentatif dengan peralatan yang lengkap,” kata Adirozal..

Dalam pengarahannya, Tim Surveior Akreditasi SNARS Edisi I, yang diketuai langsung oleh dr. Afrida Yusuf, MS, SpOK, memaparkan kegiatan selama 4 hari timnya d RSUD M.HA. Thalib.

Pada kesempatan itu dia menyebutkan, kebanyakan rumah sakit yang sudah akreditasi semakin baik dalam segala aspek termasuk pelayanan dan fasilitas kesehatannya.

Dia juga menyebutkan, selama 4 hari kedepan akan berkeliling RSUD Mayjen H.A. Thalib untuk melihat kebenaran dokumen dengan implementasi di Rumah sakit.

“Untuk itu selama 4 hari ini, kami akan berkordinasi dengan para staf di rumah sakit. Mohon komunikasi yang baik, kepada semua staf selama 4 hari ini. Paripurna atau tidak paripurna, itu merupakan hasil dari usaha RSU sendiri,” katanya.***KM/ms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*