Laga Tenis Piala Walikota Sawahlunto, Pasangan UNP Ganefri/Masrun Tak berkutik

Ganefri dan pasangan yang tak berkutik pada Piala Walikota Sawahlunto.
Ganefri dan pasangan yang tak berkutik pada Piala Walikota Sawahlunto.

Sawahlunto, Editor.-  Berpasangan dengan Masrun diganda eksekutif Tenis Piala Walikota Sawahlunto, Rektor UNP, Prof Ganefri dikalahkan pasangan Prima Surya/Suardi dari Padang Tenis Club(PTC) 1-8. Pasangan UNP Ganefri/Masrun tak berkutik.

Pada pertandingan Sabtu (20/4/2019) di Kota Sawahlunto, pasangan Ganefri/Masrun tidak memiliki peluang untuk menambah poin pada pertandingan partai kedua UNP vs PTC. Akan tetapi pada partai pamungkasnya hal yang sama juga dialami pasangan UNP (Kamal/Damrah) takluk 1-8 atas padangan PTC (Rufaldi/Syafrizal).

Pada pertandingan sebelum-sebelumnya tim UNP dan PTC dalam setiap pertandingan eksekutif selalu berbagi materi pemain. Namun pada iven Piala Walikota Sawahlunto kali ini saking bergengsinya antara PTC dan UNP tampil dengan  materi pemainnya masing-masing. UNP hanya merebut satu kali kemenangan atas pasangan Novihendri/Prima Sempatiaji melawan pasangan Hardinon/Ruri dengan skor 8-5.

Dengan hasil pertandingan tiga pasangan ganda ini, UNP tersisih untuk babak berikutnya atas PTC 2-1 pada laga tenis eksekutif bergengsi di Sumbar tahun 2019 ini.

Meski demikian manajer PTC, Syafrizal mengatakan bahwa dengan kemenangan melawan UNP tidak membuat PTC euforia, karena di babak berikutnya akan berhadapan tim tenis eksekutif dari luar Sumbar.

“Semoga saja kawan-kawan petenis PTC ada dalam kondisi sehat, bakal melaju pada babak final” ujar Syafrizal, yang atlet takraw dimasa mudanya.**Alm/Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*