Di MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke 38, Kab. Sijunjung Ikuti 9 Cabang Musabaqah

Kasubag Humas Pemkab Sijunjung, Azneldi.
Kasubag Humas Pemkab Sijunjung, Azneldi.

Sijunjung, Editor,- Kabupaten Sijunjung pada Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke- XXXVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Solok mengikuti 9 (sembilan) cabang musabaqah.

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Pemkab Sijunjung, Dodi Katim didampingi Kasubag Humas, Azneldi pada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (12/6/19)

“Pada MTQ tingkat Provinsi Dumbar yang akan berlangsung 14 s/d 22 Juni 2019 di Kota Solok, ranah lasek manih mengikuti 9 cabang,” kata Dodi

Menurut Dody, sembilan cabang yang diikuti 35 qori dan qoriah akan didampingi beberapa orang official dan pendamping.Selaku koordinator kontingen yakni  Sekretaris Daerah kabupaten Sijunjung, Zefnihan.

Para Qori dan Qoriah dari Ranah Lansek manih tersebut, akan mengikuti sembilan cabang lomba, yakni Tilawah, Tartil, Hafiz, Qira’at, Khutbah Jumat,  MSQ, Bintang Khasidah, Khat Naskah dan Khat Kontemporer.

“Dari cabang musabaqah yang diikuti, peserta terbanyak dari cabang lomba MSQ, dan diharapkan prestasi Sijunjung meningkat dari MTQ sebelumnya,”  jelas Dodi. **  Asyrul Raiders

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*