Untuk Sukseskan Millenial Road Safety Festival, Pemkab dan Polres Gelar Rakor

Rapat Koordinasi Persiapan Millenial Road Safety Festival di Kab. Solok.
Rapat Koordinasi Persiapan Millenial Road Safety Festival di Kab. Solok.

Lubuk Selasih, Editor.- Pemerintah Kabupaten Solok sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Millenial Road Safety Festival. Untuk itu dihimbau seluruh SKPD beserta jajaran untuk ikut terlibat dalam mensukseskan acara yang berdampak postif ini nantinya.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok yang diwakili Sekdakab Solok, Azwirman, SE, MM pada Rapat Koordinasi Persiapan Millenial Road Safety Festival di Kab. Solok, bertempat di Ruang Pertemuan Polres Arosuka, Lebuk Selasih, Jum’at (1/2).

Pada kesempatan tersebut Aswirman juga berpesan kepada aparat Polres beserta jajaran agar selalu mensosialisasikan mengenai keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas bagi generasi muda, terutama para pelajar.

Sementara itu Kapolres Solok,AKBP. Ferry Irawan, SIK menjelaskan, Millenial Road Safety Festival akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019 secara serentak di seluruh Indonesia dan kegiatan di Kab. Solok akan di pusatkan di sekitaran Tugu Ayam Arosuka.

Menurut Kapolres, kegiatan ini sasarannya adalah usia 17 -35 tahun dan bertujuan untuk mengurangi berbagai permasalahan yang berhubungan dengan keselamatan dan kecelakaan dalam berlalu lintas, terbangunnya budaya tertib lalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan.

“Polri ingin mendekatkan diri dan mempererat hubungan dengan para generasi millennial di Kab. Solok dan akan mengerahkan lebih kurang 1600 generasi millenial dalam rangka mensukseskan kegiatan ini,” kata Ferry Irawan.

Selian Sekdakab Aswirman dan Kaplres Ferry Irawan, rapat tersebut juga dihadiri Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, Jajaran Kabag dan Kasat di Lingkup Polres Solok dan instansi vertikal terkait lainnya. ** Rhian/Kobar/Hms

1352 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*