Ketua DPRD Sumbar Sampaikan Aspirasi Hasil Reses Pada Gubernur

Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim menyerahkan Hasil Reses Masa sidang pertama tahun 2019 kepada Gubernur diwakili oleh Sekda Prov Drs Alwis.
Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim menyerahkan Hasil Reses Masa sidang pertama tahun 2019 kepada Gubernur diwakili oleh Sekda Prov Drs Alwis.

Padang, Editor.- Dari kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, pada masa persidangan pertama tahun 2019, cukup banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada setiap anggota DPRD. Hal ini menjadi tugas dan tanggung jawab setiap anggota DPRD untuk memperjuangkannya.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Ir Hendra Irwan Rahim dalam rapat paripurna DPRD Sumbar, dengan acara penyampaian hasil reses dan penutupan masa persidangan pertama tahun 2019 ,sekaligus pembukaan masa persidangan ke dua Tahun 2019, Selasa (30/4/2019).

Pada kesempatan ini Hendra mengatakan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada setiap anggota DPRD pada penyelenggaraan reses pada masa persidangan pertama tahun 2019 merupakan reses terakhir bagi anggoata DPRD masa jabatan 2014 -2019, disampai secara resmi kepada Gubernur dalam rapat paripurna, untuk dapat ditindak lanjuti dan disesuaikan dengan program kerja pemerintah daerah.

Kepada Anggota DPRD dan komisi Komisi Hendra juga mengingatkan, agar mengawal setiap aspirasi masyarakat tersebut, sehingga dapat dimasukkan pada program kerja pemerintah daerah pada tahun yang akan datang.

Hendra atas nama Pimpinan dan anggota DPRD juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat  Sumatera Barat, apabila masih banyak aspirasi dan masukan yang disampaikan kepada anggota DPRD yang belum dapat ditindaklanjuti .

Mudah- mudahan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat periode selanjutnya dapat mengemban amanah ini, serta dapat diperjuangkan dan dimasukkan dalam program kerja  pemerintah daerah dan program pembangunan daerah.

Acara rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Ir Hendra Irwan Rahim, dihadiri oleh Setda Prov Drs Alwis pimpinan OPD di jajaran Pemprov Sumbar, anggota Forkopimda dan undangan lainya. ** Herman       

1102 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*