Hasil Rekapitulasi Sementara Untuk DPRD Padang Pariaman

Penghitungan perolehan suara untuk DPRD Kab. Padang Pariaman.
Penghitungan perolehan suara untuk DPRD Kab. Padang Pariaman.

Padang Pariaman, Editor.- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Padang Pariaman  melaksanakan rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kecamatan, Sabtu (11/5). Hasil sementara dari rekapitulasi yang dilakukan, diperoleh nama 40 orang anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman.

Dapil Padang Pariaman I,  Kecamatan Ulakan Tapakis, Nan Sabaris, Enam Lingkung, 2×11 Enam Lingkung dan Kecamatan 2×11 Kayutanam, dengan kuota  10 Kursi, diperoleh oleh  Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Parta Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, dan Partai Hanura, dengan rincian,  Edi Rizal dan  Mulyadi (Gerindra ),  Makmur ( PAN),  Surisman Syukur  (Demokrat), Rahmad Mahmudal  (Golkar), Mothia Aziz  (NasDem),  Yuliasman  (PKS), Syafrinaldi (PKB), Syafrial Amir (PPP) dan Sukirman atau Evendi (Hanura).

 Dapil II yang meliputi Kecamatan Lubuk Alung, Batang Anai, dan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang, dengan kuota 11 kursi, dengan rincian, Happy Naldy  dan Harmadian (Gerindra), Rosman  (PAN), Topik Hidayat (PAN), Januar Bakri  (Demokrat), Syahrul Dt. Lung (Golkar),  Hasan Basri  (PKB), Jondedi  (PDI-P), Siswanto  (PPP), Suryadi Zuhri Ali (PKS), Munafestoni  (NasDem).

Dapil III  Kecamatan Batang Gasan, Sungai Limau, Sungai Geringging, dan Kecamatan IV Koto Aua Malintang dengan kuota 9  kursi, dengan rincian Erman Malai dan Rahman Rizal  (PAN), Irwinsyah  dan Harpianda (Gerindra), Ali Umar atau Dwiwarman (PPP), Zul Efendi (Demokrat), Jon Hendri  (PKS), Dasmar (Golkar) dan  M. Zaher ( PKB).

Dapil IV Padang Pariaman yang meliputi Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, V Koto Timur, VII Koto Sungai Sariak, Padang Sago, dan Kecamatan Patamuan, dengan kuota  10 kursi, dengan rincian, Aprinaldi  dan Dedi Salim (PAN), Ramli  (Gerindra),  Syafrizal (Golkar), Basir (Demokrat),  Afredison (PKB),  Alfa Edison (NasDem), Risdianto (PKS, Yusri (PDI-P) dan  Syafruddin (PPP).**Afridon

1807 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*