ASN Kab. Solok Tandatangani Perjanjian Kinerja

Bupati Gusmal menyaksikan salah seorang kepala SKPD menandatangani perjanjian kinerja ASN.
Bupati Gusmal menyaksikan salah seorang kepala SKPD menandatangani perjanjian kinerja ASN.

Arosuka, Editor.- Berdasarkan hasil uji kompetensi bupati dapat memindahkan pejabat yang bersangkutan pada jabatan lain sesuai dengan kompetensi yang dimiliki melalui prestasi kerja dan kinerja.

Hal itu disampaikan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM pada penandatanganan Perjanjian Kinerja Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok, bertempat di Ruang Solok Nan Indah, kantor bupati, Senin (11/2).

Untuk itu, lanjut bupati, para kepala SKPD dan para aparatur harus dapat memahami dan menjalankan dengan baik komitmen antara bupati dan kepala SKPD. Perjanjian ini nantinya dapat dijadikan sebagai dasar bagi bupati untuk melakuan mopnitoring evaluasi dan supervisi atas kinerja pimpinan SKPD.

“Kerja yang dilakukan harus dapat dipertanggungjawabkan kepada pimpnan dan masyarakat

Bagi kepala SKPD agar dapat mengoptimalkan penggunaan anggaran pada dinas masing-masing serta memberikan laporan capaian kinerja yang telah dilakukan,” tegas Gusmal.

Sebelumnya ketua pelaksana kegiatan yang juga Asisten Koor Bidang , Drs. Raflis, MM melaporkan, kegiatan ini sesuai dengan rapat koordinasi dengan seluruh SKPD pada tanggal 9 Januari 2019 tentang perjanjian kinerja dan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

Nya adalah sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur, serta untukmengukur keberhasilan kinerja melalui evaluasi.

“Kita berharap dengan perjanjian  ini terjuwud komitmen atas kesepakatan bupati dengan kepala SKPD,” kata Raflis.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Solok, Sekda Kab. Solok, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kab. Solok dan Camat se Kab. Solok. ** Rhian/Doni/Hms

1407 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*