Mesjid Baburrahman Lubuk Selasih Santuni 50 Anak Yatim

Lubuk Selasih, Editor.-Lima puluh anak yatim dan piatu Lubuk Selasih menerima santunan masing-masing Rp 1 juta dari pengurus Mesjid Baburrahman Lubuk Selasih, Kec. Gunung Talang Kab. Solok, Sabtu malam (17/6). Selain itu mereka juga menerima infak dari salah seorang dermawan Lubuk Selasih masing-masing Rp 100.000.-

Menurut pengurus Mesjid Baburrahman, Sal Anhar, bantuan itu merupakan infak dan sedekah umat Islam yang dikumpulkan pengurus sejak beberapa waktu lalu. Selain memberikan santunan pada akhir bulan Ramadhan agar anak yatim dan piatu bisa berlebaran sebagaimana anak-anak lainnya, pengurus mesji Baburrahman juga memberi bantuan untuk biaya pendidikan minimal satu tahun sekali.

“Diharapkan santunan tersebut bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya oleh para walidari anak yatim dan piatu. Apalagi lebaran tahun ini bertepatan dengan awal tahun ajaran baru, dimana anak-anak butuh biaya untuk keperluan pendidikan,” pesan Sal Anhar.

Sebelum penyerahan santunan untuk anak yatim dan piatu di Jorong Lubuk Selasih, juga diserahkan hadiah dari berbagai lomba yang diselenggarakan Remaja Mesjid Baburrahman untuk menyemarakkan bulan Ramadhan. Untuk tahun ini lomba tersebut diikuti oleh enam TPQ dan MDA yang ada di Nagari Batang Barus. ** Farizqi D’Gumanti.

578 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share

Komentar

Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*