Di Kab. Padang Pariaman, Urang Sumando Bacok Mamak Pusako

Illustrasi.
Illustrasi.

Pariaman, Editor.- Seorang pria ditangkap polisi setelah membacok korban dengan sebilah parang di Korong Toboh, Nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Kabupaten Padang Pariaman -Sumatera Barat

Untuk diketahui, pelaku merupakan ‘Urang Sumando’ dan korban adalah ‘Mamak Pusako’. Pembacokan tersebut disinyalir karena kesalah pahaman.

Kapolsek V Koto Kampuang Dalam, AKP Kasman membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis ( 25/2/2021 )

“Benar, telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh pria inisial HJY (26) kepada korban DM (56) yang merupakan Mamak Pusako nya sendiri. Pelaku telah kami amankan beserta barang bukti penganiayaan ,” ungkap Kapolsek AKP Kasman.

Lebih lanjut Kapolsek itu menuturkan, kronologi kejadian berawal dari korban datang ke rumah pelaku dan mengobrol dengan istri pelaku.

“Tiba-tiba saja pelaku datang dari arah belakang korban dan terlibat adu mulut. Pelaku yang naik pitam langsung menyerang korban dengan parang sehingga korban mengalami luka-luka. Setelah menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri.” jelas AKP Kasman.

Dikatakannya juga, Tak terima dengan penyerangan tersebut, korban melaporkan kejadian itu kepada kami. Kami langsung mencari pelaku dan berhasil mengamankannya.

Akibat serangan dari pelaku sebanyak empat kali bacokan, korban mengalami luka di bagian pundak, lengan dan kaki. ** Afridon

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*