Zulhardi Z Latif Terpilih Jadi Ketua PMI Kota Padang

Ketua PMI Kota Padang periode 2021-2026, Zulhardi Z Latif beserta pengurus PMI Provinsi Sumatera Barat dan pengurus PMI Kota Padang.
Ketua PMI Kota Padang periode 2021-2026, Zulhardi Z Latif beserta pengurus PMI Provinsi Sumatera Barat dan pengurus PMI Kota Padang.

Padang, Editor.- Zulhardi Z Latif terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Kota Padang periode 2021-2026 pada Musyawarah Kota (Muskot) ke 9 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang yang dilaksanakan di Hotel Mariani, Sabtu (3-4-2021).

Hadir dalam Muskot ke 9 Pengurus PMI Provinsi Sumatera Barat, Pengurus PMI Kota Padang, Forum Relawan PMI Kota Padang dan Korp Sukarela (KSr) Unit Perguruan Tinggi.

Ketua PMI Kota Padang terpilih periode 2021-2026, Zulhardi Z Latif usai acara menyebutkan, dari amanah organisasi PMI Kota Padang, apabila kepengurusan sudah berakhir, maka harus dipilih kepengurusan baru.

“Untuk kepengurusan PMI Kota Padang periode 2016-2021, akan habis masanya pada 10 April 2021 mendatang. Maka sebelum 10 April tersebut harus dibentuk kepengurusan baru, kalau tidak, kepengurusan alan dibekukan PMI Provinsi,” terangnya.

Diungkapkan Anggota DPRD Kota Padang, fraksi Golkar Perjuangan ini, PMI merupakan ujung tombak di bidang kerelawanan kemanusiaan.

“Kepada teman-teman yang telah memberikan amanah, 5 tahun kedepan menjadi Ketua PMI Kota Padang, program yang terbengkalai pada kepengurusan sebelumnya, nanti kita akan coba bersama-sama dengan pengurus untuk melanjutkan program-program tersebut,” kata Zulhardi

Disampaikan Buya, sapaan akrab Zulhardi, nanti juga oleh kepengurusan baru, akan ada program-program baru yang sudah lama dicita-citakan pengurus lama.

“Meski PMI Kota Padang sudah punya markas, namun rasanya kurang memadai dan belum lengkap. Karena markas PMI itu, tidak saja kantor, kita juga harus punya gudang dan memiliki halaman luas sebagai penunjang operasional kegiatan PMI Kota Padang,” pungkas Zulhardi Z Latif. **Arman

141 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*