Warga Anau Kadok Keluhkan Kelangkaan Pupuk

Talang, Editor.- Masyarakat Jonong Anau Kadok, Kec. Gunung Talang mengeluhkan kelangkaan pupuk serta kurangnya ketersediaan irigasi untuk mengaliri lahan pertanian.

Hal ini disampaikan masyarakat Anau Kadok kepa Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin saat memimpin Tim Safari Ramadhan di Masjid Nur Amaliah Danau Kadok, Senin (4/6).

Menanggapi masalah tersebut Yulfadri Nurdin meminta kepada warga untuk melakukan pengawasan terhadap pekerjaan pekerjaan untuk kepentingan masyarakat. Selain itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendalami ilmu tentang pengolahan lahan pertaniannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Pemerintah Kab. Solok sangat berterimakasih atas masukan ini. Salah satu tujuan TSR ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi antara kita, menerima masukan, aspirasi, saran dan kritik untuk kemajuan pembangunan di daerah kita,” kata Yulfadri Nurdin.

Sebelumnya Wali Nagari Talang, Mafles Boi melaporkan, aparat nagari telah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat tanpa adanya pungutan biaya. Selain itu juga mengharapkan keluarnya izin untuk membuka jalur pendakian ke Gn. Talang dari Jorong Anau Kadok Nagari Talang.

Ikut hadir bersama Yulfadri Nurdin, Kabag Kerjasama, Camat Gunung Talang

Forkopimcam Gunung Talang, Wali Nagari, Ketua KAN dan BMN Nagari Koto Anau. ** Rhian/Olga/Hms

681 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*