Wako AJB Lepas Calon Paskibraka ke Tingkat Prov, Jambi dan Nasional

Pelepasan calon Paskibraka ke tingkat Prov, Jami dan nasional.
Pelepasan calon Paskibraka ke tingkat Prov, Jami dan nasional.

Sungai Penuh, Editor.- Walikota Sungai Penuh H.Asafri Jaya Bakri (AJB) Melepas calon Paskibraka utusan Kota Sungai Penuh ke tingkat nasional dan Provinsi Jambi serta penyambutan calon Paskibraka Kota Sungai Penuh Tahun 2019, bertempat di aula kantor Walikota Sungai Penuh, Kamis(18/7).

Gusnadi Siswa SMA 2 Kota Sungai Penuh berhasil mewakili Kota Sungai Penuh menjadi calon anggota paskibraka tingkat nasional dan Fadrien Zukran serta Hesti Dian Ananda ketingkat Provinsi.

Wako AJB pada sambutannya mengatakan, merasa sangat bangga kepada siswa-siswi yang telah mengharumkan nama daearah di tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

“Apresiasi untuk siswa-siswi yang telah mengharumkan nama daerah. Semoga dengan semangat dan kerja keras bisa memotivasi calon paskibraka ditahun berikutnya. Para siswa-siswi yang terpilih diharapkan untuk lebih giat latihan selalu menjaga kesehatan,” “.kata Wako AJB.

Selanjutnya Wako AJB melepas dan memberikan selamat kepada calon anggota paskibraka beserta orang tuanya. Turut hadir pada kegiatan tersebut para kepala SKPD, Pelatih dan Purna Paskibraka Indonesia. **Humas/KM

626 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*