Wahyu Iramana Putra Mendaftar Jadi Calon Bupati Tanah Datar ke Partai Hanura

Wahyu Iramana Putra,SE menyerahkan formulir pendaftran kepada Partai Hanura.
Wahyu Iramana Putra,SE menyerahkan formulir pendaftran kepada Partai Hanura.

Batusangkar, Editor.- Wahyu Iramana Putra,SE mendaftar ke Partai Hanura guna mengambil tiket untuk menjadi Bakal Calon (balon) Bupati Tanah Datar Priode 2021-2016. Jumat (13/12) yang dihantarkan oleh barisan organisasi Pemuda Pancasila Tanah Datar dan juga puluhan tokoh masyarakat serta Bundo Kanduang beberapa nagari yang ada di kabupaten Tanah Datar.

Kedatangan mantan  Ketua DPD Golkar kota Padang tersebut ke Kantor Partai Hanura disambut oleh Ketua Penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Hanura M.Sykur dan juga beberapa orang pengurus Cabang Partai Hanura Tanah Datar.

Di hadapan pengurus dan ketua penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Hanura, mantan wakil DPRD kota Padang mengatakan, “Hari  Jum’at  merupakan berkah baginya untuk  mendaftar di Partai  Hanura hal ini akan membulatkan tekadnya  untuk maju dari partai Hanura. “

Pada kesempatan tersebut  Wahyu juga  menyampaikan visi dan misinya untuk maju sebagai kepala daerah.dan mengatakan,atakan “Jika nanti dia  diamanahkan untuk menjadi Calon Bupati oleh masyarakat luhak nan tuo,saya berjanji untuk  meningkatkan ekonomi masyarakat Tanah Datar dan ini akan menjadi prioritas utama kerja saya.”

M.Syukur ,S.Pdi  selaku ketua penjaringan pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati menyatakan.“Wahyu merupakan orang ketiga yang mengembalikan formulir pendaftaran, setelah Bety Sadig Pasadique dan Basri Latief. Sedangkan untuk kader Golkar, Wahyu merupakan orang pertama yang mendaftar ke Partai Hanura ,bagaimanapun Hanura dalam pilkada mendatang harus berkoalisi dengan partai lain.karena pada saat ini Hanura Tanah Datar hanya memiliki 3 kursi di DPRD dan untuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati  dibutuhkan  4 kursi lagi.

”Dengan jumlah kursi yang kita miliki, tentu kita harus berkoalisi dengan partai lain untuk itu kita tidak akan melarang bakal calon untuk  melakukan komunikasi dengan partai yang lain,”ungkap M.Syukur. ** Jum

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*