Wabub Atos Pratama Kunjungi Keluarga Pasien Positif Covid 19 di Pasaman

Kunjungan kepada keluarga pasien Covid-19 di Pasaman.
Kunjungan kepada keluarga pasien Covid-19 di Pasaman.

Pasaman, Editor.- Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama, ST bersama rombongan mengunjungi langsung keluarga Pasien Y dan R yang positif Covid 19 di Kp Koto, Nagari Simpang,Kecamatan Simpang Alahan Mati, Rabu (15/4). Kedatangan rombongan pemda disambut sangat antusias oleh masyrakat setempat yang telah melakukan isolasi mandiri sejak 6 April 2020.

“Tarimo kasih kapado Pak Atoih (panggilan akrab pak wabup oleh masyarakat simpang) dan rombongan alah kamari, labiah dari ubek untuak kami,” kata salah satu keluarga pasien.

Wabup H Atos Pratama mengatakan, kunjungan ini sebagai bukti nyata kepedulian Pemda Pasaman kepada masyarakat Kp. Koto. Hampir semua dinas kita ajak kesini tentu dengan mengikuti protokoler kesehatan Covid 19.

Kepada masyarakat Nagari Simpang, terutama yang melakukan isolasi Wabup mengajak untuk tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan dan menggunakan masker serta menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Kadis Kominfo Pasaman Wiliam Hutabarat, S Kom yang juga kepala bidang humas dan jubir gugus tugas yang ikut mendampingi Wabup mengatakan, menindak lanjuti kunjungan ini besok gugus tugas akan menurunkan bantuan beras 1 ton untuk kebutuhan masyarakat Nagari Simpang yang melakukan isolasi. ** Saiful Amri

353 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*