UNP Tuan Rumah LPTK CUP 2019, Panglima TNI Sambangi Lapangan Tenis

Padang, Editor.- Universitas Negeri Padang (UNP) selain telah memiliki sejumlah gedung yang representatif untuk menuju Universitas Unggul di Asia Tenggara. Selain punya Gedung-gedung fakultas dan Gedung Olahraga Tertutup, Kolam Renang, juga memiliki Lapangan Tenis Indor dan Outdoor terbaru yang saat ini menjadi kunjungan bagi pejabat yang berkunjung di Kampus UNP Air Tawar, Padang.

Bukan hanya itu, universitas yang berakreditasi A ini juga menyatakan kesanggupannya untuk menjadi tuan rumah penyelenggara Pertemuan Ilmiah dan LPTK Cup IX Tahun 2019, yang biasanya dihadiri 33 perguruan tinggi di Indonesia.

Seperti diketahui, selain Ketua Dewan Pertimbangan UNP, Dwi Sucipto dan Kapolda Sumbar, Panglima TNI Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Gatot Nurmantyo juga dijadwalkan akan mengunjungi Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor UNP, Kamis (6/4) besok usai melaksanakan Kuliah Umum di GOR UNP.

“Ya, untuk saat ini karena fasilitas yang telah memadai, UNP memang telah ditetapkan menjadi penyelenggara Pertemuan Ilmiah dan Turnamen Tenis Antar LPTK Cup IX Tahun 2019 mendatang. Selain memiliki gedung-gedung yang representati, UNP juga memilik Lapangan Tenis yang bertaraf nasional,” ujar Rektor UNP, Prof Ardipal kepada wartawan, Selasa (4/4).

Ganefri mengemukan saat menerima kunjungan dari Kapolda Sumbar belum lama ini. Ganefri mengatakan jika lapangan tenis UNP telah diresmikan Kapolda Sumbar akan mengambil momen untuk menggairahkan pembinaan tenis di Sumbar. ** Agusmardi

1361 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*